Jan 23
2019

2 Stadion Kesukaan Herrera saat Man United Main Tandang

2 Stadion Kesukaan Herrera saat Man United Main Tandang

Berita Bola,  2 Stadion Kesukaan Herrera saat Man United Main Tandang

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyatakan amat menyukai bermain tandang ke St. Mary Stadium (kandang Southampton) dan Stamford Bridge (kandang Chelsea). Pasalnya, Herrera menilai fans Man United amat bersemangat untuk memberikan dukungan ketika berada di kedua stadion tersebut.

Pemain asal Spanyol itu amat menikmati ketika Man United pergi ke dua stadion itu karena terasa seperti main di kandang. Herrera menyukai kebisingan fans Man United dalam memberikan dukungan setiap kali bertanding di dua stadion tersebut.

Marcus Rashford usai cetak gol ke gawang Brighton (Foto: Twitter/@ManUtd)

Meskipun begitu, Herrera menekankan bahwa fans Man United selalu luar biasa dalam memberikan dukungan dalam pertandingan kandang ataupun tandang. Dukungan dari fans juga salah satu faktor Man United bisa tampil apik seperti sekarang ini.

[ Baca Juga : Allegri: Ronaldo Tak Perlu Lihat 4 Gol yang Dicetak Zapata ]

Penampilan apik itu membuat Man United tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kemenangan yang terus didapatkan Man United itu membuat mereka perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan di awal musim ini.

Ander Herrera (Foto: AFP)

Sebagaimana diketahui, Man United sempat terpuruk semasa dilatih Jose Mourinho tetapi segalanya berubah ketika Ole Gunnar Solskjaer datang menggantikannya. Solskjaer membuat Man United kembali bermain bagus sehingga kemenangan tak pernah lepas dari genggaman mereka. Hasil positif itu juga yang memantik semangat fans Man United untuk memberikan dukungan yang lebih besar lagi pada tim kesayangannya.

“Saya tidak tahu mengapa, tetapi saya selalu menganggap Southampton sebagai suasana yang baik dari para fans kami. Mereka sangat berisik. Dan pertandingan tandang ke Chelsea juga begitu, fans kami selalu membungkam Stamford Bridge. Tetapi setiap kali kami pergi (main tandang), fans kami luar biasa,” ujar Herrera, seperti yang dilansir KamusJudi.

Tags:,