Nov 30
2016

2 ‘Tembok Kokoh’ Ini Masuk Radar Buruan Mourinho

2 ‘Tembok Kokoh’ Ini Masuk Radar Buruan Mourinho

 

Berita Bola, 2 ‘Tembok Kokoh’ Ini Masuk Radar Buruan Mourinho

Jose Mourinho saat ini tengah berpikir keras untuk menyiasati krisis di lini belakang Manchester United. Cedera yang dialami beberapa pemain yakni, Eric Bailly, Luke Shaw dan Chris Smalling, membuat Mourinho harus mendatangkan defender anyar guna menambal lini pertahanan.

Smalling sebelumnya mengalami kejang otot dalam laga kontra Fenerbahce di ajang Liga Europa akhir Oktober lalu. Cedera Smalling kian parah saat dipaksa bermain dalam laga kontra Chelsea di ajang Premier League.

[Baca Juga –“Presiden FIFA Berikan Ucapan Belasungkawa kepada Chapecoense”]

Cedera parah juga dialami Eric Bailly saat MU dikalahkan Chelsea 0-4 akhir Oktober lalu. Pemain anyar MU asal Pantai Gading ini harus menepi selama dua bulan akibat cedera ligamen lutut.

Dilansir Prediksi Bola, Mourinho membidik center back Southampton, Virgil van Dijk, sebagai salah satu buruannya. Van Dijk merupakan andalan lini belakang The Saints. Pemain berusia 25 tahun ini senantiasa jadi pilihan utama, baik saat Southampton masih ditangani Ronald Koeman, hingga saat ini diasuh Claude Puel.

Satu nama lainnya yang juga masuk buruan Mourinho adalah bek tengah Benfica asal Swedia, Victor Lindelof. Bek berusia 22 tahun ini juga tengah menanjak penampilannya.

Hasil gambar untuk victor lindelof

Agen Lindelof, Hasan Cetinkaya, membenarkan jika ada tawaran dari beberapa klub besar Eropa. Namun demikian, Cetinkaya tak menyebutkan siapa saja klub yang memberikan penawaran kepada Lindelof.

“Saya tidak ingin berkomentar soal beberapa klub (yang menawar Lindelof). Tapi, memang benar ada ketertarikan yang sangat besar dari beberapa klub raksasa Eropa,” ujar Cetinkaya kepada Panduan Judi Online.

Lindelof merupakan jebolan akademi sepakbola Benfica. Tampil bersama tim senio Benfica sejak musim 2013/2014, Lindelof sudah bermain dalam 45 laga dan mencetak satu gol.

Tags: