Sep 27
2019

3 Cara agar Manchester United Bangkit di Musim 2019-2020

3 Cara agar Manchester United Bangkit di Musim 2019-2020

Berita Bola,  3 Cara agar Manchester United Bangkit di Musim 2019-2020

SETELAH gagal finis di posisi empat besar dalam gelaran Liga Inggris 2018-2019, Manchester United nyatanya masih belum bisa menampilkan performa memuaskan di musim 2019-2020. Tercatat, dari enam pertandingan Liga Inggris yang telah dilakoni Setan Merah musim ini, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu telah menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Kendati demikian, bukan berarti kampanye yang dijalani Man United musim ini sudah bisa dibilang gagal. Mengingat musim 2019-2020 juga baru dimulai, Setan Merah tentunya masih memiliki waktu untuk memperbaiki hasil. Berikut adalah tiga cara agar Man United bangkit di musim 2019-2020 melansir dari Panduan Bermain Judi.

3. Lebih banyak manfaatkan sayap

Daniel James

Salah satu cara yang bisa dilakukan Man United untuk meraih hasil positif adalah dengan lebih banyak memanfaatkan pemain sayap mereka ketika melakukan serangan. Umpan-umpan silang dari sisi sayap harus lebih sering dikreasikan guna menciptakan peluang.

Pemanfaatan pemain sayap tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Karena, sebagaimana diketahui Man United telah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka yang beroperasi di posisi sayap. Kedua pemain tersebut juga telah teruji memiliki kecepatan dan umpan yang bagus. Jika Solskjaer bisa memaksimalkan kedua pemain tersebut, tentunya Setan Merah akan punya peluang mencetak gol lebih besar.

Baca Juga :

Kapten Timnas Indonesia Bicarakan Kekuatan Thailand

2. Mainkan Fred ketimbang Matic

Fred membela Man United

Beberapa musim lalu, Nemanja Matic mungkin bisa dibilang sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Akan tetapi, hal itu tak lagi berlaku hari ini. Pasalnya, gelandang 31 tahun itu membutuhkan waktu lama untuk bisa mengalirkan bola. Selain itu, pergerakan tanpa bola yang dilakukan Matic juga dipertanyakan, karena sama sekali tidak membantu tim.

Alih-alih memainkan Matic, Solskjaer seharusnya memberi kepercayaan lebih besar kepada Fred. Sebab, di awal musim ini Fred telah membuktikan kalau dirinya bisa menjadi gelandang yang solid. Ditambah lagi, Fred juga mampu membangun kemitraan dan berkoordinasi dengan baik dengan gelandang lainnya seperti Scott McTominay dan Paul Pogba.

1. Menemukan back-up untuk Rashford

Marcus Rashford bertanding untuk Man United

Setelah kepergian Romelu Lukaku, Man United pun mencoba mengandalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk dijadikan penyerang tengah. Akan tetapi, sayangnya hal-hal tidak berlangsung baik karena Rashford ternyata kesulitan mengemban tugas sebagai ujung tombak.

Selain itu, saat ini Rashford dan Martial juga mengalami cedera, sehingga Man United pada akhirnya mengandalkan pemain belia mereka, Mason Greenwood. Dengan kondisi seperti ini, Man United tentunya harus mencari pemain anyar yang benar-benar berposisi sebagai penyerang tengah jika tak ingin selalu mengalami kesulitan dalam mencetak gol – Kamus Judi.

Tags:, ,