Jun 12
2019

6 Calon Pelatih Chelsea Musim Depan, Siapa Saja?

6 Calon Pelatih Chelsea Musim Depan, Siapa Saja?

Berita Bola,  6 Calon Pelatih Chelsea Musim Depan, Siapa Saja?

Chelsea dilaporkan takkan lagi menggunakan jasa Maurizio Sarri sebagai pelatih mereka musim depan. Manajemen The Blues –julukan Chelsea– berencana menghentikan kerja sama dengan Sarri, setelah mereka mendapatkan pelatih pengganti.

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa saja calon pelatih Chelsea musim depan? Menurut Panduan Bermain Judi, Rabu (12/6/2019), setidaknya ada enam kandidat juru taktik Chelsea. Mereka ialah Frank Lampard (Derby County), Steve Holland (asisten pelatih Timnas Inggris), Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers), Javi Gracia (Watford), Erik Ten Hag (Ajax Amsterdam) dan Rafael Benitez (Newcastle United).

Nuno Espirito Santo

 

Nama Massimiliano Allegri sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea. Akan tetapi, eks pelatih Juventus itu dilaporkan menolak kesempatan menangani Chelsea. Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa yang paling berpeluang membesut The Blues?

[ Baca Juga : Masa Depan Lukaku Tergantung Mauro Icardi, Kenapa? ]

Benitez jadi sosok terdepan. Pelatih 59 tahun itu bukanlah sosok baru di tubuh Chelsea. Ia pernah menangani Chelsea di musim 2012-2013, untuk melanjutkan tongkat estafet dari Roberto Di Matteo.

Hasilnya yang didapat Chelsea saat itu pun tak bisa dikatakan buruk. Chelsea finis di posisi tiga Liga Inggris dan keluar sebagai kampiun Liga Eropa. Ditambah lagi, Benitez paling berpengalaman ketimbang kandidat lainnya.

Rafael Benitez

Tercatat, Benitez dua kali meraih trofi liga bersama Valencia (Liga Spanyol 2001-2002 dan 2003-2004), memenangi gelar Liga Champions (2004-2005) bersama Liverpool dan masing-masing meraih trofi Liga Eropa bareng Valencia (2003-2004) dan Chelsea (2012-2013). Kabarnya pada Kamis 13 Juni 2019, Benitez bakal diumumkan sebagai pelatih anyar Chelsea – Kamus Judi.

Tags:, ,