Jun 6
2016

AC Milan dan PSG Rebutan Unai Emery

AC Milan dan PSG Rebutan Unai Emery

Agen Bola

Berita Bola, AC Milan siap menantang Paris Saint-Germain dalam perburuan tanda tangan pelatih Sevilla, Unai Emery. Meski PSG dikabarkan tengah mengincar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, klub asal Prancis itu tampaknya tidak akan melepas kesempatan untuk memboyong Emery.

Sebab, pihak Atletico mengisyaratkan tidak akan melepas Simeone dalam waktu dekat. Posisi Emery sendiri di Sevilla dikabarkan telah aman.

Pria 44 tahun itu disebut-sebut telah menandatangani kontrak baru dengan Sevilla. Meski demikian, Milan dan PSG tetap akan mengincar Emery.

Seperti diberitakan Bintangbola.co, Minggu (5/6/2016), jika Milan dan PSG menginginkan Emery, kedua klub tersebut harus membayar sebesar tiga juta euro atau Rp45,8 miliar. Kendati demikian, pihak Milan menyatakan siap membayarnya.

Meski Milan dan PSG mengaku tertarik dengan Emery, pelatih kelahiran Spanyol tersebut belum buka suara mengenai hal tersebut. Selama mengasuh Sevilla sejak 2013, Emery telah berhasil memboyong tiga gelar juara Europa League.

Tags: