Oct 20
2017

AC Milan Jamu AEK Athena di Liga Eropa, Montella Bakal Lakukan Rotasi Pemain

AC Milan Jamu AEK Athena di Liga Eropa, Montella Bakal Lakukan Rotasi Pemain

Berita Bola,  AC Milan Jamu AEK Athena di Liga Eropa, Montella Bakal Lakukan Rotasi Pemain

Menjamu AEK Athena dalam lanjutan babak kualifikasi Grup D Liga Eropa 2017-2018, AC Milan berkesempatan melakukan pelampiasan diri. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir Il Diavolo Rosso di Liga Italia, mereka selalu mengalami kekalahan.

Sebelum ini, Milan ditumbangkan 0-2 dari AS Roma dan kandas 2-3 dari rival sekota mereka, Inter Milan. Menyikapi kondisi tersebut, pelatih Milan, Vincenzo Montella pun mengungkapkan akan adanya rotasi pemain di laga melawan AEK.

{ Baca juga : ” Usai Kalah di Liga Inggris, Chelsea Jadikan Roma sebagai Pelampiasan ” }

Hal tersebut mungkin saja memang dibutuhkan Milan, mengingat hingga saat ini Andre Silva dan kawan-kawan belum menemukan permainan terbaiknya dan konsistensi. Beberapa pemain pun selalu dijadikan starter, seperti Franck Kessie dan Leonardo Bonucci, yang mungkin saja sebenarnya membutuhkan istirahat.

Meski akan melakukan beberapa perubahan dalam skuadnya, namun Montella mengaku ia tidak akan banyak mengubah sistem permainan Milan. Menurut mantan pelatih Fiorentina itu, pada dua pertandingan terakhir Milan telah bermain dengan cukup baik.

“Saya akan membuat beberapa perubahan dalam line-up, meski saya ingin menjadi sekonsisten mungkin dengan starting eleven,” ujar Montella, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Kamis (19/10/2017).

“Secara bertahan, kami harus memperbaiki penempatan posisi kami sebagai sebuah tim dan harus menghindari kesalahan-kesalahan individual,” lanjut Montella.

“Perubahan dalam sistem bermain? Saya akan membuat beberapa penyesuaian, tapi saya pikir tim ini dalam dua pertandingan terakhir melakukan dengan sangat baik. Saya pikir sulit untuk bermain lebih baik drai ini dengan 10 pemain baru,” tuntas Montella.

Tags: