Feb 23
2015

AC Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan

AC Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan

Agen Bola

Agen Bola – AC Milan Kembali Ke Jalur Kemenangan,

AC Milan tak mengalami kendala berarti saat melawan Cesena di San Siro pada lanjutan laga Serie A pekan ke-24. Daniele Bonera dkk menang 2-0 via gol-gol dari Giacomo Bonaventura dan Giampaolo Pazzini.

Milan saat ini naik ke peringkat delapan dengan 33 poin, namun apabila Torino dan Inter Milan meraih kemenangan di giornata ke-24. Posisi tim besutan Filippo Inzaghi terancam turun peringkat.

Milan yang ingin bangkit dan menapaki kembali jalur kemenangan, kembali diperkuat oleh Ricardo Montolivo yang sembuh dari cedera. Posisi penjaga gawang ditempati oleh Christian Abbiati, menggantikan Diego Lopez yang menerima kartu merah di laga kontra Empoli sebelumnya.

Sejak awal laga, Milan langsung menebar ancaman di San Siro. Sepakan jauh langsung mengarah ke gawang Cesena, namun Nicola Leali mampu menepisnya. Bola rebound disambar Andrea Poli, namun ia telah terlebih dahulu dinyatakan offside.

Tekanan Milan berhasil diredam Cesena hingga laga berlangsung 15 menit. Lini tengah Milan bermain agresif demi menyokong Mattia Destro dan Jeremy Menez yang didorong Filippo Inzaghi ke depan.

Giacomo Bonaventura! Milan akhirnya membuka keunggulan di menit ke-22. Menerima umpan Menez, tanpa kawalan ketat mantan gelandang serang Atalanta ini menendang bola dan melesakkan si kulit bundar tepat di pojok kiri gawang Leali. 1-0 Milan unggul.

Tertinggal, Cesena menaikkan intensitas serangan. Determinasi yang ditunjukkan membuat fans Milan ketar-ketir, karena kejadian ini mengingatkan akan kejadian kala melawan Empoli. Di mana Milan unggul satu gol terlebih dahulu, namun mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Cesena melakukan pergantian pertamanya tiga menit jelang laga babak pertama usai. Ze Eduardo cedera dan posisinya digantikan oleh gelandang jangkar asal Belgia, Gaby Mudingayi.

Abbiati! Nyaris Cesena menyamakan kedudukan di menit 45+3. Kiper gaek itu menepis sepakan keras Giuseppe De Feudis, sekaligus mengamankan keunggulan 1-0 Milan di babak pertama ini.

Agen Bola

Kembalinya Montolivo berdampak positif kepada permainan Milan. Kini I Rossoneri memegang kontrol di lini tengah, sehingga Bonaventura leluasa bermain lebih ke depan membantu Destro dan Menez.

Bahkan Bonaventura kembali menebar ancaman ke pertahanan Cesena. Di menit 54, Bonaventura menerima umpan Menez dan melakukan sepakan voli, namun tendangannya hanya menerpa mistar gawang.

Inzaghi mengganti Destro yang kurang menonjol di laga ini, dengan Giampaolo Pazzini di menit 63. Diikuti pergantian Cesena yang dilakukan oleh Domenico Di Carlo, kepada Constantin Nica yang digantikan oleh Daniele Capelli.

Terus berjalan hingga menit 80. Milan mampu mempertahankan keunggulan, dari serangan sporadis Cesena yang tidak memiliki arah kecuali bermain dengan umpan silang.

Milan perlahan menguasai laga dengan dominasi bola, dan mengurangi tempo pertandingan. Hingga akhirnya di menit 89 mereka mengunci kemenangan, dari sepakan penalti Pazzini. Sebelumnya Luca Antonelli yang melakukan overlap, dilanggar Carlos Carbonero. Pazzini pun dengan tenang mengeksekusinya, 2-0 Milan menutup laga dengan kemenangan kedelapan musim ini.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,