Jun 27
2017

AC MIlan Yakin Donnarumma akan Perpanjang Kontrak

AC MIlan Yakin Donnarumma akan Perpanjang Kontrak

 

Berita Bola, AC Milan Yakin Donnarumma akan Perpanjang Kontrak

Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan Rossoneri percaya diri soal masa depan kiper Gianluigi Donnarumma. Pemain berusia 18 tahun ini dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di San Siro.

“Ini bukan urusan negara atau negosiasi,” kata Mirabelli, yang dikutip dari Panduan Judi Online.

“Kami ingin seperti dongeng yang berakhir dengan bahagia. Kami tenang dan percaya diri. Kami melakukan bagian kami, dan kami akan menunggu,” tambah Mirabelli.

Menurut Mirabelli, setelah Piala Eropa U-21 Donnarumma dan Milan akan duduk bersama dan berbicara soal kontrak. Mirabelli berharap akan berakhir dengan bahagia.

[Baca Juga -“Alami Cedera Lutut Serius, Madrid Batal Kontrak Ibrahimovic“]

Sementara itu, Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, mengatakan Donnarumma layak ditunggu. Montella dikabarkan telah berbicara dengan orang tua Donnarumma.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan keluarga. Mereka mengundang saya untuk minum kopi dan saya senang menerima,” tambah Montella.

“Masa depan Donnarumma? Saya tidak berpikir ini tidak akan bergantung dengan Milan ataupun saya. Ia layak untuk menunggu, dan kami berharap ia akan memutuskan masa depan di Milan. Kami menunggu, kiper adalah memiliki peranan penting,” jelas Motella.

Tags: