May 29
2016

Ada DNA Man United dalam Diri John Stones

Ada DNA Man United dalam Diri John Stones

Agen Bola

Berita Bola, Eks fullback dan staf pelatih Manchester United, Phil Neville mendukung penuh agar Setan Merah segera membeli John Stones. Neville yang kini menjabat sebagai asisten manajer Valencia tersebut, menyebut kalau bek Everton berusia 22 tahun tersebut punya semua aspek yang dibutuhkan untuk menjadi andalan Man United di masa depan.

Selama dua musim terakhir, Stones memang tampil baik bersama Everton di Premier League. Masih berusia muda, sang pemain dinilai punya mentalitas yang baik dan tentunya kualitas bertahan dan teknik yang mumpuni. Klub-klub top Inggris macam Man United, Chelsea, dan Manchester City pun dikabarkan kesengsem pada pemain Timnas Inggris tersebut.

Neville yang juga pernah memperkuat Everton sebagai pemain itu pun mendukung mantan klubnya untuk mendatangkan Stones pada musim panas nanti.

“Dia (Stones) mungkin akan dijual sangat mahal. Namun, lupakan semua masalah uang. Saya berada di Everton saat ia didatangkan dari Barnsley, dan seketika itu juga saya melihat bahwa Stones punya DNA Man United,” kata Neville, seperti dimuat Berita Online, Minggu (29/5/2016).

“Banyak pemain yang Anda nilai layak memperkuat Man United, tapi bagi saya ia memang terlihat seperti pemain Man United. Ia orang Inggris, ia muda, ia juga punya kepercayaan diri serta karakter dan kemampuan bertahan yang baik. Benar-benar tipikal pemain Man United,” jelasnya.

“Dia memang terlihat seperti Rio Ferdinand. Saya tidak suka menyamakan dia dengan Rio, tapi bagaimana caranya bermain memang mirip seperti Rio,” pungkas Neville.