Jan 27
2015

Adnan Januzaj Masih Dibutuhkan Di Manchester United

Adnan Januzaj Masih Dibutuhkan Di Manchester United

Agen Bola

Agen Bola – Adnan Januzaj Masih Dibutuhkan Di Manchester United ,

Jam bermain Adnan Januzaj musim ini bersama Manchester United, tak sebanyak musim lalu. Namun fakta tersebut tak mengubah minat Louis van Gaal untuk mempertahankannya.

Van Gaal  tak mau melihat salah satu pemain muda berbakat tim itu pergi ke klub lain sebagai pemain permanen ataupun pinjaman. Terutama kepada Paris Saint Germain yang sangat meminatinya.

“Ya, PSG telah menunjukkan diri bahwa mereka tertarik kepadan Januzaj di bursa transfer musim dingin ini. Mereka secara langsung menghubungi Manchester United guna mencari informasi,” kata agen Januzaj.

Agen Bola

“Tapi Louis van Gaal mengumumkan bahwa Januzaj tak boleh pergi musim dingin ini. Tidak dalam transfer pemain ataupun pemain pinjaman,” ujarnya.

Meski baru bermain lima kali dan dimainkan penuh saat melawan Cambridge United di FA Cup pekan lalu, Januzaj masih dianggap pelatih asal Belanda itu sebagai bagian penting tim.

“Pelatih mempertimbangkannya sebagai pemain penting tim. Ia mengandalkan semuanya, keputusan ini sepertinya jelas. Dan saya berpikir hal itu dapat berubah,” ujar De Vriese.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,