Jul 3
2019

Adrien Rabiot Ingin Bantu Juventus Juara Liga Champions

Adrien Rabiot Ingin Bantu Juventus Juara Liga Champions

Berita Bola,  Adrien Rabiot Ingin Bantu Juventus Juara Liga Champions

Adrien Rabiot kini telah resmi menjadi pemain Juventus setelah masa kontrak gelandang berpaspor Prancis itu bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir. Berbicara mengenai targetnya di Juve, Rabiot nyatanya memiliki ambisi untuk membantu La Vecchia Signora menjuarai Liga Champions.

Keperkasaan Juve di Liga Italia sejatinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam delapan musim terakhir, Juve selalu berhasil menjuarai Liga Italia. Kendati begitu, harus disayangkan karena di ajang Liga Champions, Juve justru mengalami puasa gelar selama 23 tahun lamanya.

Adrien Rabiot diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus

Berbagai upaya telah dilakukan Juve untuk bisa kembali mengangkat trofi si Kuping Besar. Pada musim panas tahun lalu, Juve merekrut megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid. Akan tetapi, La Vecchia Signora tetap gagal menjuarai Liga Champions.

[ Baca Juga : Bernabeu Direnovasi, Madrid Jalani 3 Laga Tandang Beruntun di Liga Spanyol 2019-2020? ]

Maka dari itu, jelang dimulainya musim kompetisi 2019-2020, Juve mencoba menyiapkan diri lebih baik lagi dengan kembali mendatangkan para pemain top. Tak ayal, kondisi tersebut membuat Rabiot yang baru bergabung ikut terlecut untuk menjuarai Liga Champions.

“Beberapa bulan terakhir sangat rumit bagi saya pada tingkat pribadi dan olahraga. Tapi hari ini, saya siap untuk meninggalkan semuanya untuk memulai petualangan baru ini. Liga Champions tidak tiba dalam semalam. Saya di sini untuk membantu klub memenangkannya dan mencapai tujuan lainnya,” jelas Rabiot, menukil dari Panduan Bermain Judi.

Adrien Rabiot diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus

“Juventus telah menghubungi saya di masa lalu, dan hari ini saat yang tepat tiba untuk datang ke sini. Setelah tujuh tahun di Paris, saya siap bermain di Liga Italia dan saya akan melakukannya dengan tekad yang sama seperti sebelumnya. Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan (Pelatih Juve) Maurizio Sarri, tetapi semua orang di Juve meninggalkan kesan besar pada saya,” lanjutnya – Kamus Judi.

Tags:, ,