Jul 2
2020

Agen Antonio Griezmann Dijadwalkan Ketemu Barcelona

Agen Antonio Griezmann Dijadwalkan Ketemu Barcelona

Berita Bola, Agen Antonio Griezmann Dijadwalkan Ketemu Barcelona

Agen Antonio Greizmann, Maud, dikabarkan menjadwalkan pertemuan dengan Barcelona. Apa yang akan dibahas pihak pemain Prancis itu dengan Los Cules?

Masa depan Griezmann di Barcelona sedang dispekulasikan. Hubungan pemain 29 tahun itu dengan klub Catalan sedang kurang harmonis.

Griezmann sudah tak menjadi pilihan utama Quique Setien di Barcelona dalam dua pertandingan terkahir. Yang terbaru, Griezmann dicadangkan saat Barcelona vs Atletico Madrid.

Dalam pertandingan yang selesai 2-2 itu, Antoine Griezmann baru masuk di menit-menit akhir pertandingan. Ayah dan saudara Griezmann pun mempertanyakan keputusan Setien.

Baca Juga :

Juventus-Barca Sepakati Transfer Pjanic-Arthur

Di Italia dilansir dari Panduan Bermain Judi, muncul kabar bahwa Griezmann akan menjadi alat tukar untuk menggaet pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. Barcelona memang sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu.

Media Prancis, Le Perisiens, yang mengabarkan bahwa pertemuan Maud dengan Barcelona digelar pekan depan. Mereka juga meyakini bahwa Griezmann ingin meninggalkan klub, tapi tak mau menjadi alat tukar untuk mendatangkan pemain.

Marca meyakini bahwa Antoine Griezmann tak akan dipakai sebagai alat tukar guna mendapatkan pemain baru. Pihak klub dan eks pemain Real Sociedad itu sama-sama belum ingin pisah jalan – Kamus Judi.

Tags:, ,