Jul 31
2016

Agen Bantah Fosu-Mensah Akan Tinggalkan Man United

Agen Bantah Fosu-Mensah Akan Tinggalkan Man United

Judi Online

Berita Bola, Agen yang menaungi bek belia Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, membantah kalau sang klien meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Menurutnya hal tersebut hanyalah sekadar rumor sampah!

Sebelumnya, beredar kabar kalau Fosu-Mensah tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho dan akan menjadi salah satu dari sembilan pemain yang akan dilepas Man United di musim panas ini.

Pemain 18 tahun yang mahir bermain sebagai bek tengah dan fullback itu pun tak masuk dalam 23 pemain yang dibawa Mourinho untuk menjalani laga pra musim menghadapi Galatasaray dini hari nanti. Namun, The Happy One akhrinya mengonfirmasi kalau Fosu-Mensah tak disertakan karena cedera.

“Tak ada kebenaran soal itu! Laporan ini (Fosu-Mensah akan dijual Man United) benar-benar sampah! Dia akan terus berada di Manchester dan bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama,” ucap Jonathan Barnett selaku agen Fosu-Mensah kepada Bintangbola.co, Sabtu (30/7/2016).

Fosu-Mensah sendiri masih terikat kontrak dengan Man United hingga akhir Juni 2017. Ia dianggap tampil cukup baik di musim lalu setelah dipromosikan Louis van Gaal ke tim utama.

Tags: