Sep 1
2015

Agen Bola AC Milan Sekolahkan “Messi dari Maroko’ ke Liga Spanyol

Agen Bola AC Milan Sekolahkan “Messi dari Maroko’ ke Liga Spanyol

 

Agen Bola –AC Milan Sekolahkan “Messi dari Maroko’ ke Liga Spanyol

Kedatangan Mario Balotelli membuat AC Milan kini memiliki stok pemain depan yang berlimpah. Selain Super Mario, AC Milan memiliki nama-nama seperti Keisuke Honda, Carlos Bacca, Mbaye Niang, dan Luiz Adriano.

Banyaknya pemain depan membuat I Rossoneri memutuskan untuk melempar seorang pemain bertalenta luar biasa ke Malaga di La Liga Spanyol.

Pemain itu adalah Hachim Mastour yang digadang-gadang sebagai ‘Titisan Lionel Messi dari Maroko’ lantaran kemampuan olah bolanya yang mumpuni.

Bintangbola

Tak ingin bakat Hachim Mastour sia-sia lantaran kurang jam terbang, keputusan meminjamkan Hachim Mastour diambil oleh kubu AC Milan.

Dilansir situs resmi AC Milan, Hachim Mastour dipinjamkan selama dua musim dengan opsi pembelian permanen oleh Malaga. Namun, AC Milan juga punya hak untuk membeli kembali pemain berusia 17 tahun tersebut di masa mendatang.

Agen Bola

Berlimpahnya stok pemain depan membuat AC Milan memutuskan meminjamkan pemain muda berbakat Hachim Mastour ke Malaga. Titisan Lionel Messi ini akan magang di Malaga selama dua tahun.

“AC Milan mengumumkan Hachim Mastour dipinjamkan ke Malaga selama dua tahun hingga 30 Juni 2017. Peminjaman termasuk opsi pembelian oleh Malaga dan hak membeli kembali bagi Milan,” tulis keterangan klub di situs resmi mereka.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,