Aug 13
2015

Agen Bola Arema Sangat Siap Ladeni Sriwijaya FC di Piala Presiden

Agen Bola Arema Sangat Siap Ladeni Sriwijaya FC di Piala Presiden

Agen Bola –Arema Sangat Siap Ladeni Sriwijaya FC di Piala Presiden ,

Pihak Arema menyatakan siap menghadapi Piala Presiden. Kemenangan 1-0 atas Persib dalam ujicoba HUT Arema ke-28, menjadi motivasi Ahmad Bustomi dkk untuk menghadapi Sriwijaya FC, Persela, dan PSGC Ciamis.

Sepreti dilansir dari situs resmi Arema, pihak promotor turnamen Piala Presiden melakukan rilis gruping Piala Presiden yang akan digelar pada 30 Agustus mendatang. Sebanyak 16 tim ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan 14 tim ISL dan 2 tim Divisi Utama itu.

16 tim tersebut dibagi menjadi empat grup yang masing-masing akan bermain di empat kota yang telah ditunjuk. Keempat kota itu adalah Bandung (grup A), Malang (B), Bali (C), dan Makassar (D).

Dari rilis yang diberikan, Arema yang berada di grup B akan bermain melawan Persela Lamongan, Sriwijaya FC, dan PSGC Ciamis. Juara dan runner-up grup akan lolos ke babak selanjutnya

Bintangbola

Promotor sendiri menyatakan jika mereka akan mengumpulkan tiap peserta pada Kamis, 13 Agustus mendatang di Hotel JS Luwansa. Mereka akan diberi penjelasan soal motede pembagian grup hingga hadiah yang akan diterima oleh masing masing peserta.

Hal ini dibenarkan General Manager Ruddy Widodo, Arema memang tidak pernah setengah-setengah kala mengikuti ajang apapun dan selalu siap.

“Kami selalu siap (hadapi SFC), makanya kemarin Sabtu, kita melakukan rapat dengan pemain dan pelatih. Membahas bagaimana Arema ke depan, hasilnya Arema akan bertekad untuk bermain bagus dengan target menjadi juara di Piala Presiden,” kata Ruddy.

Agen Bola

Ia menilai, perlu menambah pemain agar Arema tampil sempurna, sebab Singo Edan harus menampilkan permainan terbaik.”Aremania ini adalah penonton kelas atas, bermain buruk apalagi kalah bukan menjadi tradisi kita meski sebenarnya menang, seri dan kalah itu adalah pilihan dalam sepakbola. Tetapi karena pilihan, maka Arema pilih menang dan akan berusaha menjadi yang terbaik nanti,” ujarnya.

Siapa saja pemain yang diincar, apakah sudah ada nama-nama yang dianggap pas karena setidaknya ada ada nama Victor Igbonefo yang memilih hijrah ke Thailand. Kemudian ada Sengbah Kennedy (tengah), Abblode Rudy (striker), dan Ahmad Nufiandani (striker) yang absen, mereka inilah yang akan dicarikan penggantinya.

“Skuad sudah ada, tetapi cadangannya pas-pasan, jadi perlu cari pemain. Pelatih sudah kami berikan nama-nama pemain untuk dihubungi,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,