Sep 3
2015

Agen Bola Arjen Robbern: Belanda Harus ke Perancs

Agen Bola Arjen Robbern: Belanda Harus ke Perancs

Agen Bola – Arjen Robbern: Belanda Harus ke Perancs,

Piala Eropa 2016 menjadi turnamen besar terakhir bagi Arjen Robben bersama Timnas Belanda. Maka tak mengherankan jika Robben akan berjuang keras untuk lolos dari kualifikasi di Grup A.

“Buat saya tidak ada kata lain, kami akan ke Prancis. Saya optimistis kami bisa, dan itu bukan lagi pertanyaan karena kami harus ke Prancis,” kata Robben, yang baru saja didapuk menjadi kapten Belanda, menggantikan Robin van Persie.

Untuk bisa ke Prancis, Belanda tentu saja harus menambah poin mereka yang baru berjumlah 10. Dengan kata lain mereka harus menang di semua pertandingan yang tersisa. Hanya saja pada Jumat (4/9/2015) dini hari WIB mereka bertemu Islandia, yang Oktober lalu mengalahkan skuad Oranje 2-0.

Bintangbola

Menurut gelandang sayap Bayern Muenchen ini, kesuksesan mereka lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 itu bukan tergantung pada siapa lawan mereka, melainkan pada kemauan mereka.

“Kami harus melakukan ini bersama-sama. Bukan saya saja yang harus menyerang lawan, tapi kami semua,” katanya seperti dilansir Telegraaf.

Pelatih Belanda Danny Blind membongkar formasi skuad Oranje untuk laga ini. Dia memasukkan beberapa nama baru untuk laga bulan September ini. Salah satunya adalah pemain muda Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, yang mulai bersinar di Liga Belanda.

Agen Bola

“Saya sudah lama memperhatikan pemuda ini, dan gaya bermainnya akan cocok untuk menghadapi Islandia. Lihat permainannya saat Ajax mengalahkan ADO Den Haag 4-0,” kata ayah Daley Blind ini.

Klaassen pun tersanjung dengan pujian Blind, dan akan membalasnya dengan memberikan bukti dalam laga kontra Islandia.

“Saya akan bermain sebaik mungkin, mengulangi yang saya lakukan saat melawan ADO. Bermain dengan baik itu juga bisa meningkatkan kepercayaan diri,” katanya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,