Sep 6
2015

Agen Bola Belanda Kejar Jatah Play Off PIala Eropa

Agen Bola Belanda Kejar Jatah Play Off PIala Eropa

Agen Bola –Belanda Kejar Jatah Play Off PIala Eropa ,

Belanda tak mungkin lagi menjadi juara Grup A di babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun pasukan Danny Blind ini masih berpeluang lolos ke putaran final dengan menjadi runner-up grup, atau mengejar jatah play-off.

Syaratnya tentu saja adalah merebut 9 poin yang masih tersisa sampai akhir masa kualifikasi. Tiga poin pertama harus diperoleh pada Minggu (6/9/2015) pada laga kontra Turki.

Masalahnya, tentu saja, Turki tak mau menyerahkan 3 poin yang berharga itu. Pasalnya mereka juga masih memiliki peluang lolos ke Prancis lewat jalur play-off, dengan menempati peringkat 3 grup. Artinya mereka harus mendongkel Belanda dari tempat ketiga.

Bintangbola

Masalah lain Blind, dia tak akan diperkuat oleh Arjen Robben pada laga ini, karena pemain gelandang sayap, yang menjadi andalannya dalam merebut poin, itu cedera saat menghadapi Islandia.

Karena itu Blind harus mengubah strategi serangan skuad berjulukan Oranje ini, dari menumpuka beban ke Robben, menjadi pembagian beban yang seimbang bagi Klaas Han-Huntelaar dan Robin van Persie.

Agen Bola

Blind juga harus memperkokoh pertahanannya, sekaligus memastikan pergerakan menyerang berjalan mulus. Soalnya dia akan berhadapan dengan Arda Turan, Burak Yilmaz, dan Hakan Calhanoglou di skuad Turki.

Untuk itu dia bisa mengadopsi strategi pendahulunya, Louis van Gaal, dalam meloloskan Oranye ke Piala Dunia 2014.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,