Aug 16
2015

Agen Bola City Kehilangan Dua Pemain untuk Laga Lawan Chelsea

Agen Bola City Kehilangan Dua Pemain untuk Laga Lawan Chelsea

Agen Bola –City Kehilangan Dua Pemain untuk Laga Lawan Chelsea ,

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengkonfirmasi bahwa Fabian Delph dan Fernando tidak akan tampil dalam laga melawan Chelsea, Minggu (16/5/2015) nanti malam karena masih berkutat dengan cedera.

Sementara itu ada kemajuan terkait kondisi Gael Clichy, pemain asal Perancis itu telah kembali berlatih bersama tim hari Kamis (13/08) kemarin, tetapi bisa atau tidaknya Clichy bermain akan diputuskan oleh Pellegrini.

Bintangbola

Mengenai duo pemain kunci City yakni Vincent Kompany dan Yaya Toure. Keduanya tampil menawan dalam laga melawan West Brom, masing-masing mencetak satu gol, seakan menjadi jawaban bagi para pihak yang mengkritik mereka musim lalu.

Pellegrini menegaskan, “Pemain seperti Toure dan Kompany tidak mempedulikan kritik yang ditujukan kepada mereka, keduanya hanya fokus kepada penampilan di lapangan,” kata Pellegrini seperti dilansir situs resmi City.

Agen Bola

 “Toure merupakan pemain penting untuk kami, saya harap ia bisa tampil secara reguler di musim ini karena keberadaannya akan memberikan kami opsi lebih,” katanya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,