Jul 12
2015

Agen Bola Diafra Sakho Sangat Menikmati Musim Pertamanya di Inggris

Agen Bola Diafra Sakho Sangat Menikmati Musim Pertamanya di Inggris

Agen Bola –Diafra Sakho Sangat Menikmati Musim Pertamanya di Inggris ,

Musim pertama Diafra Sakho terbilang cukup memuaskan dimana ia telah mencetak 13 gol di semua ajang kompetisi musim 2014/2015.

Masih belum puas, striker 25 tahun berambisi untuk meningkatkan jumlah golnya di musim mendatang sekaligus membuktikan dirinya sebagai striker berbahaya.

Bintangbola

“Saya menikmati tahun pertama saya di Inggris. Musim berikutnya saya ingin menciptakan 20 gol,” ucapnya dikutip dari insidefootball.

Sebuah target yang realistis rasanya mengingat West Ham sendiri sekarang ditangani oleh pelatih yang ofensif, Slaven Bilic. Kemungkinan sang pelatih akan memberikan porsi lebih untuknya

Agen Bola

Sakho juga rupanya sangat senang dengan adanya tambahan pemain baru. Seperti diketahui West Ham United mendatangkan Dimitri Payet dari Marseille.

Apalagi ia mengetahui Payet merupakan gelandang serang yang bagus. Di Marseille, Payet memiliki catatan dengan mencetak tujuh gol dan 21 asis. Dan ia berharap kehadiran Payet menambah produktivitasnya lebih dari sebelumnya.

“Dia punya rekor asis yang luar biasa dan merupakan rekrutmen terbaik West Ham. Kehadirannya juga sangat bagus buat saya. Musim depan dia bisa memberikan 10 atau 15 asis buat saya. Saya rasa semua pemain di West Ham senang dengan kedatangannya. Bukan cuma saya,” ucapnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,