Aug 17
2015

Agen Bola Eva Carneiro Dituding Selingkuh dengan Pemain Chelsea

Agen Bola Eva Carneiro Dituding Selingkuh dengan Pemain Chelsea

 

Agen Bola –Eva Carneiro Dituding Selingkuh dengan Pemain Chelsea ,

Rupert Patterson-Ward mengatakan bahwa Eva Carneiro pernah “menghabiskan malam” bersama salah satu pemain Chelsea yang namanya dirahasiakan. Rupert adalah mantan kekasih Eva.

Rupert yang merupakan suporter setia Chelsea, menceritakan mengenai kisah hubungannya dengan Eva. Dilansir The Sun, Minggu (16/8/2015), Rupert juga menjelaskan beberapa masalah yang membuat hubungan percintaannya dengan Eva menjadi kandas.

“Wanita ini (Eva Carneiro) menghancurkan hidup saya. Bahkan, Eva mengaku pernah menghabiskan malam bersama salah satu pemain Chelsea. Dia mengatakan itu untuk membuat saya terluka. Saya hanya tak percaya bahwa cerita itu ternyata benar,” kata Rupert.

Bintangbola

“Eva membanggakan diri sendiri untuk menjadi terkenal di antara para pemain Chelsea. Eva haus perhatian dan sosok wanita sensual. Namun, tidak banyak orang yang tahu siapa sebenarnya Eva. Dia kejam dan bisa mendapatkan apa atau siapa yang diinginkannya,” lanjut Rupert.

“Saya tergila-gila kepadanya. Kami berencana membangun rumah tangga. Namun, dia meninggalkan saya karena saya hanya berpenghasilan kurang dari 30.000 poundsterling per tahun. Saya telah berusaha keras, tetapi itu belum cukup baginya,” ujar Rupert.

Agen Bola

Cerita mengenai Eva naik ke permukaan ketika Manajer Chelsea Jose Mourinho mendepak Eva dan fisioterapis tim utama, Jon Fearn, menyusul “perseteruan” saat The Blues bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada laga perdana Premier League musim 2015-2016 akhir pekan lalu.

Mourinho mengecam Carneiro dan Fearn, dalam laga melawan Swansea, lantaran dua orang tersebut berlari ke dalam lapangan untuk merawat Eden Hazard.
Padahal saat itu Chelsea sedang bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima kiper Thibaut Courtois, sehingga dengan dirawatnya Hazard, maka sang juara bertahan Premier League hanya tampil dengan sembilan orang

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,