Aug 6
2015

Agen Bola Gareth Bale Sudah Temukan Posisi yang Tepat di Skuat

Agen Bola Gareth Bale Sudah Temukan Posisi yang Tepat di Skuat

Agen Bola –Gareth Bale Sudah Temukan Posisi yang Tepat di Skuat ,

Bintang Real Madrid Gareth Bale sudah menemukan posisi yang pas dalam skuad asuhan Rafael Benitez. Kini ia siap menyambut musim 2015-16 dengan kepercayaan diri tinggi bakal memberikan banyak trofi untuk Los Blancos.

Musim lalu Bale jeblok. Ia bahkan menjadi salah satu pemain yang tak diinginkan para suporter El Real untuk bertahan.

Bermain sebagai penyerang bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, ia disebut sebagai pemain egois yang tak mau bekerja sama.

Sebagai playmaker pun Bale tak masuk dalam hitungan. Dalam sebuah polling, suporter El Real lebih memilih Isco atau James Rodriguez.

Bintangbola

Namun, saat berlaga di Audi Cup melawan Tottenham Hotspur, Kamis (5/8/2015) dini hari WIB, Bale menemukan lagi posisi yang pas untuknya.

Tanpa Ronaldo dan Benzema, pemain berusia 26 tahun ini tampil gemilang melawan bekas klubnya itu dengan menggandakan skor setelah sebelumnya James mencetak gol pembuka pada kemenangan 2-0.

Saat bersama Spurs, ia kerap berada di belakang striker. Bila harus bermain dengan dua striker, Bale bermain lebih ke dalam sebagai second striker.

Agen Bola

Ini membuat pemain Wales itu lebih bisa mengeluarkan kecepatan dan kebolehannya mencari celah untuk menjebol gawang lawan.

“Saya bisa bermain di kiri atau kanan. Inilah yang selalu saya lakukan saat bersama Tottenham atau ketika bermain dengan Wales,” ungkap Bale.

“Senang bisa mendapat dukungan dari pelatih dan presiden. Semoga saja saya bias membayar mereka dengan mencetak banyak gol dan memberikan banyak trofi,” lanjut pemain senilai 100 juta euro ketika diboyong dari Spurs dua musim lalu itu.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,