Aug 11
2015

Agen Bola Juventus Masih Akan Berburu Pemain di Bursa Transfer

Agen Bola Juventus Masih Akan Berburu Pemain di Bursa Transfer

Agen Bola – Juventus Masih Akan Berburu Pemain di Bursa Transfer ,

Peran Claudio Marchisio dan Paul Pogba di Juventus kini sangat dominan, tapi para pendamping mereka dianggap kurang berpengaruh. Kondisi mengkhawatirkan bakal terjadi seandaianya Juventus mengaplikasikan formasi 4-4-2.

Saat menekuk Lazio, format 3-5-2 dianggap sesuai dengan stok pemain yang dimiliki. Sayang, area tengah tetap dianggap kurang mumpuni, karena Lazio tampil lebih dominan, terutama di babak pertama.

“Masih ada titik yang membuat kami harus berbenah. Saya akan menutup kelemahan itu dengan memburu pemain berkualitas tinggi di masa bursa tersisa,” kata Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di Tuttosport.it.

Bintangbola

Allegri tak main-main dengan ucapannya. Ia mengungkapkan sudah berkoordinasi dengan ‘juru pemburu’ Juventus, Beppe Marotta, terkait beberapa nama. Kabar beredar, setelah kemungkinan gagal mendapatkan playmaker Schalke, Julian Draxler, kini tumpuan ada pada dua pemain muda.

Kedua pemain itu adalah gelandang asal Ajax Amsterdam, Davy Klaassen dan playmaker FC Porto, Alex Sandro. Satu nama lagi, meski dianggap bukan prioritas utama, adalah gelandang asal Chelsea, yang juga eks Fiorentina, Juan Cuadrado

Dua nama pertama, Klaassen dan Sandro dianggap bisa menjadi solusi jangka panjang sebagai pendamping Paul Pogba dan Claudio Marchisio. Apalagi di sana masih ada Kingsley Coman dan Roberto Pereyra, membuat proyeks regenerasi ala Allegri bakal terus berlanjut.

Agen Bola

Sayang, sampai saat ini pendekatan terhadap dua nama tersebut masih dalam proses. Hal itu berbeda dengan apa yang terjadi pada Cuadrado. Manajemen Juventus sudah mendapatkan lampu hijau dari Chelsea jika ingin mendapatkan jasa Cuadrado, tapi dengan status pinjaman.

Cuadrado dianggap bakal susah bersaing dengan deretan gelandang yang sudah dimiliki Chelsea. Tak ayal, pembelian personel timnas Kolombia tersebut dianggap sia-sia belaka, karena memang ‘tak bermanfaat’.

“Saya tak peduli ketika kami mendapatkan Cuadrado, Sandro atau Draxler sekalipun. Hal terpenting, kami bisa mendapatkan tipikal gelandang kreatif dan pekerja keras. Ingat, musim depan kami bakal mengarungi jalan terjal yang penuh tekanan,” tegas Giorgio Chiellini, wakil kapten Juventus.

“Beberapa pemain hebat telah tiba. Namun, jendela bursa transfer masih buka. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti . Agar meraih musim yang hebat dan membangun Juventus, hal itu (memboyong pemain baru) bisa membuat masa depan kami cerah. Kami membutuhkan pemain-pemain yang tepat untuk Juventus,” tegas Allegri.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,