Aug 3
2015

Agen Bola Kerap Disindir Mourinho, Arsene Wenger Santai

Agen Bola Kerap Disindir Mourinho, Arsene Wenger Santai

Agen Bola – Kerap Disindir Mourinho, Arsene Wenger Santai,

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak mau terpancing segala sindiran dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Namun, Wenger merasa bahwa setiap manajer harus saling menghormati satu sama lain.

Wenger dan Mourinho kerap terlibat perang kata-kata dalam beberapa tahun terakhir. Wenger pernah dicap sebagai “spesialis kegagalan” oleh Mourinho.

“Saya hidup dalam sebuah pekerjaan di mana Anda harus menghormati orang lain. Ini adalah pekerjaan yang sulit dan kami berpikir itu penting. Saya selalu mengatakan beberapa kali dalam pertemuan manajer untuk saling menghormati satu sama lain,” kata Wenger.

Bintangbola

Wenger lantas tidak terlalu memikirkan soal kemenangan pertamanya atas Mourinho dalam 14 pertemuan. Arsenal sukses mengalahkan Chelsea, 1-0, pada laga Community Shield 2015 di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

“Ada kepuasan yang lebih besar karena kami memenangi laga antara dua klub bagus. Kami juga tidak kebobolan dari klub yang memiliki barisan depan tajam. Pada akhirnya, kami ingin menang dan sukses meraih hal itu,” lanjut Wenger.

Agen Bola

 “Saya jujur bahwa tidak pernah memikirkan soal rekor pertemuan itu. Sebab, itu akan berdampak kepada tim. Penting bagi para pemain untuk keluar dari tekanan tersebut,” ujar Wenger.(Okky Herman Dilaga)

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,