Aug 22
2015

Agen Bola Lagi, PSG Raih Kemenangan Meski Tanpa Ibra dan Angel Di Maria

Agen Bola Lagi, PSG Raih Kemenangan Meski Tanpa Ibra dan Angel Di Maria

 

Agen Bola –Lagi, PSG Raih Kemenangan Meski Tanpa Ibra dan Angel Di Maria

Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 1-0 atas Montpellier pada lanjutan Ligue 1, di Stade de la Mosson, Jumat atau Sabtu (22/8/2015) dini hari WIB.

Berkat raihan tiga angka ini, PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan. Sementara itu, Montpellier masih berada di dasar klasemen karena belum meraih poin dari tiga laga.

Meski tampil tanpa Angel Di Maria dan Zlatan Ibrahimovic, PSG tetap mampu menguasai jalannya laga. Bahkan, pada menit ketujuh, PSG nyaris membobol gawang tim tuan rumah jika kiper Jonathan Ligali tidak melakukan penyelamatan gemilang saat menepis bola tendangan bebas David Luiz.

Bintangbola

Pada menit ke-37, PSG mampu menceploskan bola ke gawang Montpellier melalui Serge Aurier. Akan tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena hakim garis menilai bek tersebut lebih dulu berada di posisi offside.

PSG baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-60. Berawal dari umpan silang Maxwell, Blaise Matuidi melepaskan tendangan keras yang bolanya tak mampu dijangkau kiper Montpellier. PSG unggul 1-0.

Agen Bola

 Tertinggal, Montpellier mencoba membalas. Akan tetapi, sejumlah peluang mereka gagal dikonversi menjadi gol dan skor 1-0 untuk tim tamu pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,