Jul 30
2015

Agen Bola Lee Bowyer Pilih Jadi Pemancing Profesional

Agen Bola Lee Bowyer Pilih Jadi Pemancing Profesional

Agen Bola –Lee Bowyer Pilih Jadi Pemancing Profesional ,

Sebagian besar pemain bola, ingin menjadi pelatih atau pengusaha jika kelak pensiun. Namun Lee Bowyer memilih menjadi pemancing profesional ketika karier sepak bolanya habis.

Lee Bowyer pernah bermain untuk Leeds United, West Ham, dan Newcastle United. Ia memainkan laga kompetitif terakhir pada 2012.

Bintangbola

Tiga tahun kemudian Lee Bowyer sudah menjadi pemancing profesional. Belum lama ini ia ikut lomba memancing di sebuah danau yang dikenal dengan “Etang de Bows”.

“Jika pemain lain hobi berkuda, saya mempunyai hobi memancing. Itu sudah saya lakukan sejak masih aktif main sepak bola. Setiap libur kompetisi saya terbang ke Prancis hanya untuk memancing,” kata Lee Bowyer.

“Saya menyukai danau yang tak jauh dari desa Orconte ini. November lalu, sang pemilik menghubungi saya dan berniat menjualnya. Jadi langsung saya beli,” katanya.

Agen Bola

Nama asli danau itu adalah La Fritterie dan olehnya diganti menjadi Etang de Bows. Bows adalah panggilan Lee Bowyer saat masih kanak-kanak.

Dia kemudian melengkapinya dengan penginapan. Untuk memancing danau yang dihuni ikan mas dan lele itu, orang harus rela antri. Bahkan Bowyer baru bisa menggunakannya hanya pada musim dingin ketika resornya tutup.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,