Aug 12
2015

Agen Bola Lini Depan Real Madrid Masih Tumpul

Agen Bola Lini Depan Real Madrid Masih Tumpul

Agen Bola – Lini Depan Real Madrid Masih Tumpul ,

Rafael Benitez, Pelatih Real Madrid memiliki setumpuk pekerjaan jelang liga Spanyol. Tim besutannya gagal mencetak gol dalam 180 menit di dua pertandingan. Teranyar mereka ditahan imbang tanpa gol ketika meladeni Vaalerenga, klub dari Norwegia.

Catatan tanpa gol itu merupakan torehan Real Madrid terburuk sejak 2011 silam. Mereka gagal menyarangkan gol ke gawang lawan dalam empat tahun terakhir di laga persahabatan maupun tur pramusim yang bersifat kompetisi.

Harus diakui ternyata Madrid masih bergantung sepenuhnya terhadap Ronaldo dan Benzema. Ketidakhadiran dua pemain itu, membuat barisan depan Madrid seperti kehilangan ketajaman. Gareth Bale, yang dianggap telah menemukan bentuk permainan terbaiknya, belum mampu mengatasi persoalan tersebut. Meski pergerakannya bersama James Rodriguez dan Marcelo di sisi kiri pertahanan lawan berjalan baik di babak pertama.

Bintangbola

Marcelo memiliki peluang emas pertama buat Madrid. Tendangannya dari jarak 20 yard tidak menemui sasaran. Sementara, upaya Bale yang melepaskan tembakan voli di menit 24 mampu digagalkan oleh Sascha Burchert, Kiper Vaalerenga. Jese Rodriguez juga setali tiga uang. Ia tak bisa memanfaatkan kesempatan yang ada. Meski menunjukkan kualitasnya, Martin Odegaard, belum bisa membantu timnya memecah kebuntuan.

Padahal, sepanjang laga mereka mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 66 persen. Mereka juga gagal memanfaatkan 10 tendangan pojok. Benitez kemudian menanggapi persoalan tersebut dengan sederhana.

“Kami kehilangan pemain yang terbiasa mencetak gol. Saya rasa dengan memiliki 20 peluang, kami bisa mencetak beberapa gol,” ucapnya dikutip dari Marca.

Pemain yang dimaksudkan Benitez adalah Ronaldo dan Benzema. Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak musim lalu di La Liga dengan 48 gol. Ia mengalahkan seterunya Lionel Messi yang berada di posisi kedua dengan 43 gol. Tak ada yang dapat menggantikan tugasnya sebagai mesin gol utama dalam skuat Los Blancos. Sedangkan, Benzema mencetak 15 gol musim lalu di La Liga.

Agen Bola

Di babak kedua, Benitez melakukan pergantian pemain. Ia memasukkan Toni Kroos dan Arbeloa. Ia juga memberi kesempatan pada pemain muda untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalamannya bertanding. Beberapa yang diturunkan antara lain Dennis Cheryshev, Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Borja Mayoral. Intensitas tekanan yang diberikan Madrid terhadap Vaalerenga tak berubah. Mereka tetap saja menguasai jalannya pertandingan. Peluang demi peluang mereka ciptakan. Tapi tak mengubah keadaan.

Benitez tak terlalu cemas dengan kondisi timnya di laga pramusim. Yang penting bagi eks pelatih Napoli dan Liverpool tersebut timnya tampil dominan. Mereka banyak menciptakan peluang. “Yang menjadi masalah kami saat itu hanya karea tidak memiliki akurasi memanfaatkan peluang tersebut,” terangnya.

Memang, hasilnya kurang memuaskan. Paling tidak, ia masih punya waktu sekitar dua pekan melakukan perbaikan. Untuk itu ia bersama timnya harus bekerja keras supaya meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya. Paling tidak, ia harus menunjukkan bahwa timnya sudah membenahi masalah itu ketika menghadapi laga perdana La Liga menghadapi Sporting Gijon, 24 Agustus mendatang.

Mungkin hal pertama yang dilakukan, Benitez harus meyakinkan manajemen supaya mempertahankan Benzema hingga beberapa tahun ke depan. Apalagi, pemain internasional Prancis ini tengah diburu klub Liga Premier Inggris. Satu di antaranya Arsenal.

Bukan tak mungkin mereka kehilangan Benzema jika Arsenal berpegang teguh pada pendiriannya dan bersedia menggelontorkan dana segar sesuai yang diinginkan. Atau sebaliknya, mereka melakukan perburuan pemain yang diperlukan di sisa waktu transfer yang berakhir 1 September 2015.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,