Sep 30
2015

Agen Bola Louis van Gaal Batalkan Pensiun?

Agen Bola Louis van Gaal Batalkan Pensiun?

Agen Bola –Louis van Gaal Batalkan Pensiun? ,

 Louis van Gaal masih belum bisa membuat keputusan final apakah ia akan bertahan atau meninggalkan Manchester United selepas kontraknya berakhir pada musim panas 2017 mendatang.

Juli lalu, Van Gaal mengaku akan pensiun dari sepakbola ketika kontraknya di United berakhir pada akhir musim depan karena ia sudah berjanji kepada istrinya, Truus.

Namun banyak pihak memprediksi manajer berusia 64 tahun itu akan meneruskan rezimnya di Old Trafford.

Bintangbola

Hingga saat ini, Van Gaal mengaku masih buta soal masa depannya.

“Normalnya, saya akan pergi setelah musim depan berakhir, tetapi apakah ini normal dalam sepakbola? Anda tidak akan pernah tahu. Jadi, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu,” ujar Van Gaal dalam jumpa pers jelang partai Liga Champions kontra Wolfsburg seperti dikutip dari Goal, Kamis (1/10) dini hari WIB.

“Tetapi saya sudah berjanji kepada istri saya, bahwa kami berdua harus menghabiskan waktu bersama. Sulit untuk mengingkari janji itu, sebab saya sudah pernah menjanjikan hal serupa [untuk pensiun] ketika saya berusia 55 tahun namun saya malah ke Bayern Muenchen.”

Agen Bola

“Saya akan berusia 65 tahun [pada musim panas 2017] dan akan sangat sulit untuk mengatakan tidak [pensiun] kepada istri saya.”

Van Gaal tengah menjalani musim keduanya bersama United di mana saat ini timnya mampu memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,