Aug 29
2015

Agen Bola Louis van Gaal Ingin Tunjukkan kepada Fans Bahwa Manchester United Sudah Berkembang

Agen Bola Louis van Gaal Ingin Tunjukkan kepada Fans Bahwa Manchester United Sudah Berkembang

Agen Bola – Louis van Gaal Ingin Tunjukkan kepada Fans Bahwa Manchester United Sudah Berkembang ,

Manajer Louis van Gaal akan segera memainkan pertandingan ke-50 bersama Manchester United di Liberty Stadium menghadapi tuan rumah Swansea City, Minggu (30/8/2015).

Pada laga tersebut, LvG menargetkan Setan Merah bisa menyelesaikan misi balas dendam.

Balas dendam yang dimaksud adalah dua kekalahan yang dialami Van Gaal bersama United atas Swansea.

Pada musim 2014-15, The Swans sukses dua kali menaklukkan United, baik di Old Trafford maupun Liberty Stadium.

Bintangbola

Van Gaal harus menyaksikkan kekalahan 1-2 pada laga debutnya di Premier League dari Swansea yang berlangsung di Old Trafford. The Swans pun berhasil meraih skor yang sama saat menjamu United di Liberty pada Februari 2015.

Dua kekalahan tersebut merupakan sebuah tamparan bagi Van Gaal yang tidak mampu meraih kemenangan atas tim dengan materi pemain yang jauh berada di bawah mereka.

Pada pertemuan kali ini, kemenangan menjadi harga mati bagi Van Gaal, terlebih ini adalah laga ke-50 manajer asal Belanda itu bersama Setan Merah.

Agen Bola

 “Pertandingan pertama saya melawan Swansea. Kami mengalami kekalahan dan sekarang saya harus menghadapi mereka pada pertandingan ke-50 saya,” kata Van Gaal kepada Sky Sports.

“Saya berharap kami dapat menunjukkan kepada fans kami bahwa kami telah mengalami perkembangan, karena itu adalah hal utama. Tahun lalu kami kehilangan semua poin atas Swansea dan saya selalu ingin perbaikan di tim serta pemain saya. Jadi saya berharap kami dapat menunjukkannya,” lanjutnya.

“Saya tidak ingin kalah lagi. Mereka adalah satu-satunya klub yang tidak bisa kami kalahkan atau mendapatkan poin. Saya berharap kami dapat meningkatkan diri dan menunjukkan bahwa kami lebih baik dari tahun lalu,” tambah Van Gaal.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,