Aug 9
2015

Agen Bola Louis van Gaal Kembali ‘Bujuk’ David de Gea Untuk Tak Hengkang dari Man United

Agen Bola Louis van Gaal Kembali ‘Bujuk’ David de Gea Untuk Tak Hengkang dari Man United

Agen Bola – Louis van Gaal Kembali ‘Bujuk’ David de Gea Untuk Tak Hengkang dari Man United ,

Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, menyatakan bahwa klubnya masih membutuhkan jasa David De Gea. Ia pun berharap De Gea dapat tetap bertahan di Old Trafford.

De Gea absen saat MU meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur pada laga perdana Premier League 2015-16 di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). Kiper asal Spanyol itu dikabarkan masih mengalami cedera.

Di posisi penjaga gawang, Van Gaal memasukkan nama kiper anyar MU, Sergio Romero. Adapun kemenangan MU ditentukan gol bunuh diri bek Tottenham, Kyle Walker, pada menit ke-22.

Bintangbola

“Tentu saja,” ujar Van Gaal, saat ditanya apakah dirinya menginginkan De Gea bertahan di Old Trafford, seusai pertandingan.

“Kami mengeluarkan banyak uang untuk pemain-pemain yang kami inginkan. Jadi, kami ingin menjual mereka di level yang sama ketika kami memang harus menjualnya.”

Agen Bola

“Kami ingin tetap mempertahankannya (De Gea). Apalagi, dia juga telah terpilih menjadi pemain terbaik di sini (MU) dalam kurun waktu dua tahun terakhir,” tambah manajer asal Belanda tersebut.

De Gea sejak beberapa bulan lalu gencar diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan antara kubu Setan Merah dan Los Galacticos.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,