Sep 15
2015

Agen Bola Manchester City vs Juventus: Manuel Pellegrini Pusing Sergio Aguero Absen Lawan Juventus

Agen Bola Manchester City vs Juventus: Manuel Pellegrini Pusing Sergio Aguero Absen Lawan Juventus

Agen Bola –Manchester City vs Juventus: Manuel Pellegrini Pusing Sergio Aguero Absen Lawan Juventus ,

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku kesulitan ditinggal oleh punggawanya, Sergio Aguero, saat menghadapi Juventus pada laga Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa, (15/9/2015).

Aguero akan absen pada pertandingan ini setelah mengalami cedera lutut saat menghadapi Crystal Palace pekan lalu.

“Kami memiliki pemain yang cedera, ini menyulitkan pada beberapa pertandingan. Pada kasus ini kami memiliki beberapa masalah.” ujar Pellegrini yang dilansir laman resmi Manchester City.

Bintangbola

Selain Aguero, City juga akan kehilangan Fabian Delph, Pablo Zabaleta, dan Gael Clichy. Namun City akan diperkuat David Silva, Raheem Sterling, Fernandinho, dan Samir Nasri yang sebelumnya diragukan untuk tampil menghadapi Juventus.

Fernandinho dan Nasri absen pada latihan tim yang digelar pada Senin pagi. Namun Pellegrini mengatakan keduanya akan dapat diturunkan pada pertandingan menghadapi Juventus.

Agen Bola

 “Saya percaya 100 persen kepada para pemain. Kami tidak berpikir untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions, kami hanya berpikir untuk esok hari (menghadapi Juventus). Kami ingin lolos ke 16 besar dan hal yang paling penting adalah esok hari.” ujarnya.

Manchester City mencatat hasil yang baik hingga pekan kelima Liga Primer Inggris dengan lima kemenangan. Sedangkan Juventus belum kemenangan sama sekali pada ajang Serie A Liga Italia.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,