Aug 12
2015

Agen Bola Martin Odegaard Optimistis Masa Depannya Tetap di Real Madrid

Agen Bola Martin Odegaard Optimistis Masa Depannya Tetap di Real Madrid

Agen Bola –Martin Odegaard Optimistis Masa Depannya Tetap di Real Madrid ,

Martin Odegaard percaya punya banyak kesempatan bermain untuk meningkatkan serta mengembangkan kualitas permainan bersama Madrid. Buktinya di laga pramusim pelatih Rafael Benitez memasukkan pemain berusia 16 tahun tersebut dalam skuat utama untuk posisi sayap kiri. Di laga terakhir misalnya, ia diturunkan sejak menit pertama ketika menghadapi Vaalerenga, klub dari Norwegia.

Ia bermain sepanjang babak pertama berlangsung. Bahkan Benitez masih sempat membiarkannya di lapangan setelah turun minum. Sampai akhirnya ia ditarik keluar. Benitez memasukkan Lucas Vazquez di menit 47. Namun, ia tak yakin masa depannya musim depan tetap bersama Madrid.
“Kita lihat saja nanti masa depan saya setelah pramusim berakhir,” ucapnya dikutip Marca.

Odegaard sebetulnya senang menjadi bagian dari Los Blancos. Bermain di sebuah tim besar peraih la decima merupakan impian masa kecilnya. Namun, usianya masih sangat muda. Tak mudah baginya mendapatkan tempat di skuat utama. Apalagi Madrid memiliki banyak pemain bintang dengan karakter menyerang. Praktis, klub menempatkannya di tim B Madrid yang berkompetisi di Segunda B di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Menurutnya, Segunda B adalah kompetisi yang sulit. Sejumlah tim yang bersaing di ajang tersebut selalu memberi kesulitan. Tapi yang jadi keluhannya lebih kepada masalah teknis. Lapangan tempat laga dilangsungkan tak terlalu baik.

Bintangbola

Namun, ia tetap menikmati proses untuk menjadi pemain sepak bola. Ia belajar dalam setiap sesi latihan dan pertandingan. dari waktu ke waktu ia juga merasa semakin baik. Meskipun kenyataannya ia belum menciptakan gol buat Madrid. Lagipula ia belum bisa menetapkan target dengan statusnya tersebut.

“Saya belum punya target musim ini. Yang ingin saya lakukan hanya meningkatkan permainan saya,” lanjut pemain yang menciptakan satu gol dari 11 pertandingan di musim lalu untuk Madrid B.

Odegaard datang ke Santiago Bernabeu pada januari 2015. Ia meninggalkan Stromsgodset untuk mencari kesempatan lebih besar. Sejumlah pihak menyambut gembira. Tak terkecuali pelatih Timnas Norwegia Per Mathias Hogmo. Namun, tetap saja ada yang menyayangkannya. Michael Laudrup sebetulnya salah satu yang paling tidak setuju Odegaard bergabung bersama Madrid.

Agen Bola

Ia menilai waktunya tak tepat. Apalagi usianya masih relatif muda. Madrid dalam pengamatannya bukan tempat yang tepat untuk mengasah kemampuannya. Ia menyarankan bocah tersebut untuk pindah ke klub klub Belanda. Bukan rahasia lagi klub Belanda seperti Ajax Amsterdam memberi fasilitas dan kesempatan pemain muda untuk mengembangkan potensinya. Hal itu sudah menjadi tradisi sejak 1990 an.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Ia telah menentukan keputusannya dengan memilih Madrid sebagai tempatnya mengembangkan permainan sebagai pesepak bola. Setidaknya Benitez, pelatih yang menggantikan posisi Carlo Ancelotti, masih memberinya kesempatan bermain bersama tim utama.

“Rencana saya sebetulnya memainkannya selama 45 menit. Tapi saya memberinya waktu tambahan di babak kedua. Dia sangat menikmatinya. Dan untuk itulah fungsinya laga persahabatan. Usianya masih muda, kami harus tetap bersabar dan memberinya dukungan,” tandasnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,