Aug 17
2015

Agen Bola Mateo Kovacic Resmi Pindah dari Inter Milan ke Real Madrid

Agen Bola Mateo Kovacic Resmi Pindah dari Inter Milan ke Real Madrid

Agen Bola –Mateo Kovacic Resmi Pindah dari Inter Milan ke Real Madrid ,

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memastikan pemainnya, Mateo Kovacic, meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan Real Madrid, Senin (17/8/2015).

Peresmian pindahnya Kovacic akan diumumkan besok. Meski mengaku kehilangan dengan perginya Kovacic, namun Mancini tak bisa berbuat apa-apa karena adanya aturan yang tak bisa dilanggar Inter.

Bintangbola

“Ada aturan yang harus dihormati. Saya tidak berpikir siapapun ingin ini terjadi, tapi kami punya aturan Financial Fair Play yang diikuti. Kami semua minta maaf soal itu: diri saya sendiri, presiden, manajemen dan para pemain,” kata Mancini.

Selama bursa transfer musim panas ini, Inter sudah kehilangan dua pemain penting, Xherdan Shaqiri dan Kovacic. Mancini berjanji akan mendatangkan pemain yang punya kualitas lebih bagus.

Agen Bola

“Kovacic dan Shaqiri sama-sama pergi dengan alasan yang sama, tapi sekarang kami bakal mencoba untuk mendatangkan pemain yang kami butuhkan dan kami sangat berharap dapat melakukan itu dengan cepat karena liga dimulai minggu depan. Kami akan melihat apa yang bisa dilakukan di bursa transfer.” ujar Mancini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,