Aug 8
2015

Agen Bola Menpora Yakin Kepolisian Hati-hati Izinkan Kompetisi Tanpa Verifikasi BOPI

Agen Bola Menpora Yakin Kepolisian Hati-hati Izinkan Kompetisi Tanpa Verifikasi BOPI

Agen Bola – Menpora Yakin Kepolisian Hati-hati Izinkan Kompetisi Tanpa Verifikasi BOPI ,

 Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yakin pihak kepolisian akan hati-hati memberi rekomendasi kompetisi yang digelar PSSI tanpa adanya verifikasi dari BOPI.

“Saya kira otomatis ya seperti yang kemarin dan saya yakin pihak kepolisian juga akan hati-hati mengeluarkan rekomendasi karena semuanya saya kira berdiri sama, antara BOPI, kepolisian dan kami semua,” ujar Imam di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (7/8/2015).

Imam menjelaskan hingga kini pihaknya belum mendapat surat apapun mengenai kompetisi yang ingin digelar oleh PT Liga Indonesia.

Bintangbola

Namun ia menegaskan kembali bahwa setiap kompetisi harus melalui verifikasi BOPI, termasuk Piala Presiden yang akan digelar akhir bulan ini.

“Sejauh ini belum ada pemberitahuan secuil pun ke kami. Semua akan kami lihat, mekanisme yang dilalui. tentu sekali lagi, karena piala kemerdekaan dan piala presiden juga harus melewati proses verifikasi dari BOPI maka siapapun yang menyatakan profesional, harus melewati proses di BOPI,” kata Imam.

Imam mengatakan pihaknya selalu membuka lebar-lebar bagi siapapun operator yang ingin menggelar kompetisi.

Agen Bola

 Hal tersebut demi memberikan kabar baik bagi seluruh pecinta bola di tanah air.

“Yang penting begini, siapapun operator dari pihak masyarakat yang ingin turnamen, kompetisi atau apapun akan kami wadahi. Karena kami ingin semua level merasakan kompetisi dan turnamen yang fair,” ucap Imam.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,