Oct 16
2015

Agen Bola Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick Duet Terbaik di Gelandang Bertahan MU

Agen Bola Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick Duet Terbaik di Gelandang Bertahan MU

Agen Bola –Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick Duet Terbaik di Gelandang Bertahan MU ,

Berdasarkan statistik sejauh ini di seluruh kompetisi 2015-16, Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick adalah duet gelandang bertahan terbaik di Manchester United saat ini.

United mendapat kabar tidak baik akhir pekan lalu yang mana Bastian Schweinsteiger mengalami cedera saat bersama tim nasional Jerman.

Situs United merilis pernyataan pada Sabtu (10/10) bahwa Basti mungkin absen melawan Everton (17/10/2015).

Bintangbola

Carrick, yang dipanggil timnas Inggris pada awal Oktober, juga urung memperkuat negaranya karena cedera. Namun, kondisi wakil kapten United ini diyakini tidak buruk. Ia bisa tampil menghadapi Everton.

Andai demikian, Schneiderlin dan Carrick bisa berduet sebagai gelandang bertahan dalam kunjungan United ke Stadion Goodison Park akhir pekan ini.

Statistik memperlihatkan kerjasama antara Carrick dan Schneiderlin merupakan duet gelandang bertahan terbaik United saat ini. Kedua pemain tersebut telah dipasangkan lima kali sebagai starter di seluruh ajang musim ini.

Agen Bola

Hasilnya positif bagi United. Tim tersebut memenangi semua laga di mana Carrick dan Schneiderlin tampil bersama sejak menit awal.

Dibandingkan dua kombinasi gelandang bertahan lainnya, United dengan Carrick-Schneiderlin menjadi starter juga menjelma sebagai tim paling produktif sekaligus paling sedikit menderita gol musim ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,