Sep 14
2015

Agen Bola Paulo Dybala Siap Cetak Gol ke Gawang Manchester City Jika Diturunkan

Agen Bola Paulo Dybala Siap Cetak Gol ke Gawang Manchester City Jika Diturunkan

Agen Bola –Paulo Dybala Siap Cetak Gol ke Gawang Manchester City Jika Diturunkan ,

Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala menyatakan timnya wajib menang atas Manchester City pada ajang Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB, jika ingin melupakan rentetan hasil mengecewakan di kompetisi Serie A.

La Vecchia Signora mengawali liga domestik musim ini dengan hasil yang tidak memuaskan. Dari tiga pertandingan yang telah dijalani, skuat Massimiliano Allegri hanya mampu meraih satu poin.

Bintangbola

“Pertandingan pertama Liga Champions nanti akan berarti bagi kami. Jika kami bisa bermain bagus di Manchester, kami bisa melupakan apa yang telah terjadi di liga,” ujar Dybala, seperti dikutip dari laman Football Italia, Senin (14/9/2015).

“Anda hanya bisa keluar dari periode yang sulit dengan bekerja keras. Kami tahu bahwa saat ini bukanlah hal yang mudah bagi kami. Para pendukung tidak ingin melihat Juve yang hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan,” lanjutnya.

Agen Bola

Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini dengan banderol sebesar 32 juta euro (sekitar Rp 520 miliar). Sejauh ini, mantan pemain Instituto itu sudah menyarangkan tiga gol dari empat laga di seluruh kompetisi bersama Juventus.

“Saya tidak tahu apakah saya akan dimainkan karena pelatih yang memutuskan. Saya akan memberikan segalanya untuk mencetak gol dan membantu rekan satu tim saya,” kata Dybala.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,