Oct 24
2015

Agen Bola Petr Cech Tampil Terbaik Saat Arsenal Kalahkan Bayern Muenchen kata David Seaman

Agen Bola Petr Cech Tampil Terbaik Saat Arsenal Kalahkan Bayern Muenchen kata David Seaman

Agen Bola – Petr Cech Tampil Terbaik Saat Arsenal Kalahkan Bayern Muenchen kata David Seaman,

Penjaga gawang legendaris Arsenal, David Seaman, mengatakan bahwa Petr Cech menunjukkan performa terbaiknya saat The Gunners mengalahkan Bayern Muenchen 2-0 pada laga Liga Champions, Rabu (21/10/2015).

Cech membuat sejumlah penyelamatan gemilang dengan menghalau beberapa peluang emas sang juara Bundesliga, sebelum akhirnya Arsenal memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 berkat gol babak pada kedua dari Olivier Giroud dan Mesut Oezil.

Seaman juga mengatakan bahwa seharusnya penjaga gawang Republik Ceska itu bermain dalam pertandingan besar dan penting, seperti ajang Liga Champions.

Bintangbola

“Semua orang terkejut saat Ospina bermain melawan Olympiakos,” kata Seaman kepada talkSPORT. “Anda lihat penampilan Cech tadi malam, itulah sebabnya ia harus bermain. Dia membuat beberapa penyelamatan fantastis.”

“Yang saya suka dari Petr Cech adalah dia tetap tenang setelah membuat penyelamatan. Dia tidak berdiri dan mengomel, itu justru membuat lini pertahanan menjadi gelisah. Dia sangat tenang, mengorganisir lini belakang dan terus melaju,” tambah mantan kiper timnas Inggris tersebut.

Agen Bola

 Cech bergabung dengan Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer musim panas yang baru lalu. Pemain 33 tahun itu hengkang dengan banderol 10 juta euro dan merupakan satu-satunya pembelian Arsenal untuk mengawali kampanye mereka menjadi juara pada musim ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,