Aug 7
2015

Agen Bola PSM Seriusi Perekrutan Bek Kiri Sriwijaya FC

Agen Bola PSM Seriusi Perekrutan Bek Kiri Sriwijaya FC

Agen Bola – PSM Seriusi Perekrutan Bek Kiri Sriwijaya FC,

Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) nampaknya akan memakai jasa pemain Sriwijaya FC, Faturrahman. Manajemen sudah mengajak pemain berdarah Bone itu, ikut latihan tim PSM sejak dua pekan lalu.

Tim Ayam Jantan dari Timur memang membutuhkan sosok seperti Faturrahman untuk mengisi lini pertahanan. Fatur –panggilan akrabnya, yang identik dengan nomor 14 itu, berposisi sebagai wing back kiri.

Sosok ini bisa jadi panutan pemain lain di lini belakang. Pemain berusia 30 tahun ini dinilai cukup taktis menjaga area pertahanan.

Bintangbola

Direktur klub PSM Makassar, Sumirlan mengatakan pihaknya ingin memakai jasa Faturrahman di Piala Presiden. “Kami mengajak dia untuk latihan bersama PSM,” kata Sumirlan.

“Setelah bergabung (latihan) saya langsung bicarakan masalah gajinya untuk bisa bergabung di skuad untuk Piala Presiden,” kata Sumirlan, Kamis (7/8).

PSM memang dinilai memiliki kelemahan di pos bek kiri. Tempat yang selama ini diisi oleh Rasul Zainudin dinilai masih kerap menjadi ruang masuknya penyerangan lawan. PSM selalu kebobolan disisi ini.

Agen Bola

Seperti saat menjalani laga melawan Sriwijaya FC di ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, musim 2015 lalu. Saat itu, PSM ditahan imbang 3-3 oleh Sriwijaya FC. Dua gol Sriwijaya melalui sisi kiri.

“Faturahman cocok untuk mengisi pos ini,” ujarnya. Eks pemain Barito Putra itu dinilai mampu menjaga lini tersebut.
Pemain jebolan PSM Praligina 2 ini memang berada di Makassar. Ia menghabiskan waktu bersama keluarganya yang tinggal di kompleks perumahan Minasa Upa.

Liga Ramadan
Fatur memilih balik ke Makassar setelah pihak Sriwijaya FC Palembang meliburkan tanpa ada batas waktu untuk para pemain. Fatur saat itu ke Makassar dan sempat bermain di Liga Ramadan.

Nah, momen itulah yang membuat manajemen tertarik untuk merekrutnya kembali. “Gajinya akan diperlakukan sama dengan pemain senior lain, yakni 25 persen dari gaji sebelumnya,” jelas Sumirlan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,