Sep 12
2015

Agen Bola Rafael Benitez Mendapat Dukungan dari Carlo Ancelotti

Agen Bola Rafael Benitez Mendapat Dukungan dari Carlo Ancelotti

Agen Bola –Rafael Benitez Mendapat Dukungan dari Carlo Ancelotti ,

Dukungan diberikan oleh Carlo Ancelotti kepada suksesornya di Real Madrid, Rafael Benitez.

Di bawah kendali Benitez selaku juru taktik baru, Madrid menuai kritik setelah meraih hasil imbang 0-0 di pekan pertama La Liga 2015-16 kontra Sporting Gijon. Di pertandingan selanjutnya, Sergio Ramos dkk mengamuk dengan menggelontorkan lima gol ke gawang Real Betis.

Ancelotti mengerti betul besarnya tekanan seorang pelatih Madrid. Ia mendoakan semoga Benitez bisa melewati tekanan tersebut.

Bintangbola

“Saya tahu betul rasanya menjadi pelatih Real Madrid. Saya sangat menghormati Benitez dan saya mendoakan dia yang terbaik,” tutur Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

“Saya bisa mengomentari pemain luar biasa yang dia miliki karena saya pernah mendapat kehormatan untuk membina mereka. Saya tahu betul kapasitas para pemain.”

Agen Bola

“Saya tahu kemampuan para pemain. Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo merupakan fondasi tim dan saya berharap yang terbaik buat mereka pada musim ini,” imbuh Ancelotti.

Ancelotti didepak dari kursi pelatih Madrid usai gagal mempersembahkan gelar juara pada musim 2014-15. Dua tahun menangani Si Putih, pria Italia itu menghasilkan empat trofi.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,