Sep 19
2015

Agen Bola Real Madrid vs Granada: Ronaldo Butuh Tiga Gol Menjadi Legenda

Agen Bola Real Madrid vs Granada: Ronaldo Butuh Tiga Gol Menjadi Legenda

Agen Bola –Real Madrid vs Granada: Ronaldo Butuh Tiga Gol Menjadi Legenda ,

Sejarah baru menanti Ronaldo’>Cristiano Ronaldo. Bomber andalan Real Madrid itu berpotensi menjeda legenda baru El Real, menyalip Raul Gonzalez sebagai top scorer sepanjang masa klub. Syaratnya, CR7 harus bisa menyarangkan hattrick ke gawang Granada, di pertandingan jornada ke-4 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/9).

Sejak bergabung menjadi Galacticos pada musim panas 2009, Ronaldo sudah mencetak 321 gol di seluruh kompetisi. Dengan baru mengemas 304 penampilan, pemain terbaik dunia tiga kali itu memiliki rasio 1,06 gol per pertandingan.

Di awal musim 2015/2016 ini Ronaldo sudah mencetak delapan gol dari empat laga. Pekan lalu, lima golnya ke gawang Espanyol membantu Real Madrid menang 6-0. Lima golnya itu sekaligus menggenapkan jumlah golnya di La Liga sebanyak 230 gol, melampaui rekor gol terbanyak Raul di Liga Spanyol, yakni 228 gol.

Meski demikian, Raul masih tercatat sebagai pemain tersubur dengan total 323 gol selama 16 musim berseragam Real Madrid. Jumlah itu hanya berjarak dua gol saja dari catatan Ronaldo.

Bintangbola

Laga melawan Granada akhir pekan ini menjadi peluang bagus bagi mantan bintang Manchester United itu untuk menegaskan statusnya sebagai legenda sepanjang masa klub. Ronaldo ‘hanya’ butuh tiga gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid.

Sekilas, mencetak tiga gol bukanlah pekerjaan yang mudah. Tapi bagi Ronaldo, rasanya tidak ada yang mustahil. Apalagi jika mengingat Madrid selama ini terbukti sangat superior atas Granada. Dalam empat jamuan terakhirnya, El Real meraih 100 persen kemenangan, dan mencetak 19 gol ke gawang Granada, termasuk kemenangan telak 9-1 pada April silam. Di pertandingan itu Ronaldo menyumbang lima gol.

Di luar ketajaman Ronaldo, lini depan Real Madrid musim ini memang menunjukkan superioritas luar biasa. Setelah sempat ditahan imbang 0-0 Sporting Gijon di pekan pertama, para pemain Madrid kemudian mengamuk dan menyarangkan 15 gol di tiga laga berikutnya, termasuk empat gol tanpa balas ke gawang Shakhtar Donetsk di matchday pertama Liga Champions Eropa, Rabu (16/9)

Agen Bola

Pelatih Rafael Benitez pun meyaini tim asuhannya akan terus mengalami perkembangan. “Saya tak ingin terdengar arogan. Tapi ini sebuah tujuan. Saya sebelumnya mengatakan bahwa Madrid akan menjadi tim yang menerapkan strategi menyerang dengan keseimbangan yang tepat. Tentunya juga mempertahankan unsur kerja keras di lapangan,” terang eks pelatih Liverpool dan Napoli itu.

Benitez sadar ia memiliki materi pemain luar biasa di lini depan. Karena itu ia meminta para pemain Madrid terus membuat pergerakan cerdas dan menciptakan situasi berbahaya di wilayah pertahanan lawan.

Gelandang Granada, Ruben Rochina mengakui bahwa laga melawan El Real akan menjadi pertandingan sulit bagi timnya. Meski Madrid kemungkinan akan tampil tanpa Gareth Bale, James Rodriguez, dan Sergio Ramos, menurut Rochina hal itu tidak akan mengurangi kekuatan klub ibukota tersebut.

“Jika ada pemain yang tak bisa diturunkan, maka ada pemain Madrid lainnya yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya,” terangnya kepada Radio Spanyol seperti dikutip thestar.com.my.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,