Aug 23
2015

Agen Bola Romelu Lukaku Ingatkan Manchester City agar Waspada

Agen Bola Romelu Lukaku Ingatkan Manchester City agar Waspada

 

Agen Bola –Romelu Lukaku Ingatkan Manchester City agar Waspada ,

Romelu Lukaku memberi peringatan kepada Manchester City khususnya pemain belakang agar selalu waspada.

Lukaku akan bertarung habis-habisan saat Everton menjamu Citizen di Stadion Goodison Park Minggu (23/8/2015).

Lukaku berambisi memberi bukti bahwa dirinya lebih tajam dibanding striker City Sergio Aguero. Striker internasional Belgia itu bahkan mengincar Sepatu Emas yang musim lalu direbut Aguero.

Bintangbola

Tentu saja saya akan bersaing dengan Aguero untuk menjadi yang terbaik. Saya selalu ingin lebih baik dari yang terbaik,” kata Lukaku seperti dilansir

“Saya punya kekuatan fisik, tenaga besar, dan kecepatan. Jika saya mendapat bola dan mulai membawanya, lebih baik Anda menyingkir daripada jatuh terjungkal,” ancam pemain berusia 22 tahun itu.

Pelatih Man City Manuel Pellegrini mengakui tidak mudah bagi timnya untuk mendapatkan tiga poin di Goodison Park. City untuk sementara berada di peringkat pertama dan pekan lalu menghancurkan Chelsea 3-0. Sebelumnya tim Biru Langit ini mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor yang sama.

Agen Bola

“Sebuah tantangan besar untuk mendapatkan tiga poin dari Everton, tim yang memainkan sepak bola bagus. Di laga perdana, Everton tampil di bawah performa terbaik, namun mampu membuat dua gol ke gawang Watford. Di pekan kedua mereka bermain sempurna dan menang 3-0 atas Souhampton,” kata Pellegrini.

“Kami harus fokus dan bermain dengan intensitas tinggi hingga menit terakhir. Everton pasti akan mencoba menguasai bola selama mungkin,” imbuh pelatih berpaspor Chile ini.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,