Aug 20
2015

Agen Bola Southampton vs Midtjylland: Soton Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Agen Bola Southampton vs Midtjylland: Soton Ingin Bangkit dari Keterpurukan

 

Agen Bola – Southampton vs Midtjylland: Soton Ingin Bangkit dari Keterpurukan ,

Satu angka dari sekali imbang dan sekali kalah di ajang Premier League menunjukkan Southampton tampil kurang meyakinkan. Apalagi mereka menelan kekalahan di hadapan pendukung sendiri, akhir pekan lalu, ketika disikat Everton 0-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016.

Tetapi pasukan Ronald Koeman tetap optimistis jelang menghadapi wakil Denmark, Midtjylland, di leg pertama play off Liga Europa, Jumat, (21/8/2015), dini hari, di St Mary’s, Hampshire.

“Tentu saja kami ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami lebih kuat daripada akhir pekan lalu,” ucap Rhu-endly “Cuco” Martina, bek Southampton, dikutip dari situs klub, saintsfc.co.uk.

Shane Long, striker Southampton menyampaikan pendapat serupa. The Saints bisa jauh lebih kuat meskipun baru saja kalah di kandang sendiri. Mereka tidak mau mengulangi momen memalukan yang terjadi di hadapan pendukungnya. Makanya, di sisa waktu yang ada mereka berlatih improvisasi.

Bintangbola

Dua pertandingan yang hasilnya sama sekali tidak diharapkan tersebut ternyata belum sepenuhnya membuat mental anak-anak the Saints melempem. Sebaliknya, mereka memiliki keinginan membalikkan keadaan, lantas menjadikan momen leg pertama Liga Europa sebagai titik lenting kembali naik ke bentuk permainan terbaiknya. Mereka diliputi rasa lapar serta haus akan kemenangan yang tak mereka peroleh di laga sebelumnya.

Karenanya, pasukan asuhan Koeman ini tampaknya akan melakukan segala cara untuk meraih kemenangan. Menurut Cuco, mencetak gol di kandang sendiri sangat penting. Seiring dengan itu, barisan pertahanan jangan sampai lengah supaya tidak kebobolan. Kemenangan tanpa kebobolan merupakan modal bagus menghadapi leg kedua yang berlangsung pada 28 Agustus mendatang di kota Heming.

Tapi, pemain berusia 25 tahun itu memperkirakan Midtjylland juga memainkan cara yang sama. Tim wakil Denmark tersebut berusaha maksimal supaya jangan sampai kebobolan sepanjang waktu normal. Dengan kata lain, Midtjylland menerapkan strategi bertahan. Tak menutup kemungkinan mereka parkir bus dengan menumpuk semua pemain di wilayah pertahanan.

Agen Bola

“Mereka tahu kami sangat kuat di kandang. Lagipula mereka punya sejumlah pemain bagus. Makanya, pertandingan nanti jadi akan sangat sulit,” lanjut Coco.

Meski begitu, Coco yakin, timnya bisa memecah kebuntuan. Southampton memiliki penyerang berbahaya. Di antaranya adalah Graziano Pelle yang mencetak gol di laga perdana menghadapi Newcastle.

Pelle menjadi pemain Southampton yang namanya masuk dalam daftar top skor di Liga Premier Inggris musim lalu dengan 12 gol. Koeman tampaknya tetap mempercayakan Pelle di barisan depan.

Adapun nama lainnya yang bakal menjadi momok buat barisan pertahanan Midtjylland adalah Shane Long. Pemain berusia 28 tahun itu cukup liar. Wilayah jelajah dan keberaniannya dalam melakukan penetrasi acapkali memberikan kejutan.

Ditambah lagi kehadiran Sadio Mane yang memiliki kecepatan dan kemampuan dribel luar biasa. Pergerakannya dari sisi sayap selalu merepotkan barisan pertahanan lawan. “Saya yakin Graziano Pelle dan pemain lainnya akan mencetak gol buat kami,” tegasnya.

Cuco sendiri ingin bermain sebagai starting XI. Eks pemain Twente tersebut, bekerja keras selama sesi latihan supaya Koeman menaruh kepercayaan. Ia juga ingin menunjukkan pada pelatih bahwa dirinya siap diturunkan. Peluang itu tetap ada karena saat menghadapi Everton, Cedric Soarez yang mengisi posisi bek kanan, ikut bertanggungjawab atas bobroknya pertahanan Southampton sehingga tumbang dengan skor telak 3-0.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,