Sep 21
2015

Agen Bola Sunderland Pernah Mengalahkan City di Piala Liga

Agen Bola Sunderland Pernah Mengalahkan City di Piala Liga

Agen Bola –Sunderland Pernah Mengalahkan City di Piala Liga ,

Sunderland yang diasuh Dick Advocaat saat ini terpuruk di posisi juru kunci, dengan dua kali seri, dan tiga kali kalah, tanpa pernah sekali pun menang.

Artinya, di atas kertas, peluang The Citizens untuk bangkit di kandang lawan sangatlah besar.
Namun, di ajang Piala Liga, The Black Cats yang tak lain adalah finalis tahun lalu ini pantang untuk dianggap remeh. Dalam final musim lalu, City harus susah payah menekuk Sunderland 1-3.

Sempat tertinggal lebih dulu 0-1 lewat gol Fabio Borini, The Citizens baru bisa membalikkan keadaan di menit 55 lewat gol Yaya Toure, dilanjut Samir Nasri semenit kemudian, dan Jesus Navas di menit 90.

Bintangbola

“Dua laga terakhir kita kehilangan konsentrasi dan intensitas seperti yang dilakukan di lima laga awal (saat menang beruntun lima kali di Liga Primer, Red). Itu tak boleh terjadi lagi saat melawan Sunderland,” ujar pelatih asal Cile tersebut.

Ia menegaskan, dirinya tak pernah terbuai hanya dengan lima kemenangan beruntun di Liga Primer.

“Kami tak pernah percaya bisa jadi juara liga hanya dengan lima kali menang beruntun. Kita selalu fokus pada setiap pertandingan. Harusnya selalu seperti itu,” kata Pellegrini menyayangkan.

Sayangnya, di laga ini City kehilangan jasa David Silva yang cedera betis. Kondisi sang kapten, Vincent Kompany yang juga sedang bermasalah di betis, cukup meragukan.

Agen Bola

Kabar baiknya, Pablo Zabaleta sudah bisa diturunkan setelah absen sebulan karena lutut.

Sunderland melaju ke babak ketiga Piala Liga setelah menghancurkan Exeter City 6-3 dimana Jack Rodwell memborong dua gol. Rodwell pun menyerukan momen kebangkitan saat melawan Man City, dan Manchester United di ajang Liga Primer akhir pekan ini.

“Tak ada waktunya meratapi kemenangan. Kita harus merebut jalur kemenangan sekarang. Ada dua laga melawan tim raksasa pekan ini.

Akan terasa luar biasa jika kita bisa merebut kemenangan dari mereka,” ujarnya usai dikalahkan AFC Bournemouth 0-2 di Liga Primer akhir pekan lalu.

Pelatih Dick Advocaat harus memutar otak menghadapi laga ini setelah kehilangan dua pemain andalannya yakni Younes Kaboul yang suspensi menyusul kartu merah melawan Bournemouth, dan John O’Shea yang terkena serangan demam.

Untungnya, West Brom sudah bisa diturunkan setelah sembuh dari cedera.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,