Aug 31
2015

Agen Bola Untung Ada Thomas Vermaelen

Agen Bola Untung Ada Thomas Vermaelen

Agen Bola – Untung Ada Thomas Vermaelen,

Musim ini Barcelona masih belum menunjukkan ketajamannya, bahkan meski telah menurunkan trio maut MSN.

Tampil untuk kali pertama di Camp Nou, Minggu (30/8/2015), anak-anak asuhan Luis Enrique itu hanya mampu mencetak gol tunggal melalui Thomas Vermaelen.

Pekan lalu sang juara bertahan juga menang tipis pada laga tandang ke Bilbao. Ketika itu Luis Suarez yang mencetak gol tunggal El Barca.

Tampil untuk kali pertama di depan pendukung di musim yang baru ini, aksi trio maut Lionel Messi, Suarez, dan Neymar alias MSN kembali dinanti. Musim lalu MSN nyaris tak pernah absen mencetak gol.

Bintangbola

Mereka mengoleksi 81 gol hanya di pentas La Liga. Ini juga kali pertama gabung lagi dalam tim setelah pulih dari penyakit gondok yang menyerangnya.

Tapi, lawan Barca kali ini tak bisa dianggap remeh. Pada pertemuan terakhir mereka musim lalu, Messi cs dipermalukan di Camp Nou dengan menelan kekalahan.

Malaga mempunyai kiper tangguh Carlos Kameni yang sudah mengenal betul gaya menyerang anak-anak asuhan Enrique.

Agen Bola

“Kami telah menunjukkan permainan yang sangat baik. Meski pada akhirnya gawang kami kebobolan. Kami pulang dengan menelan kekalahan, tapi kami puas dengan kerja tim ini,” ucap Kameni.

Setelah berulang kali mematahkan serangan maut MSN, Kameni akhirnya menyerah juga. Ini bukan karena Messi, Neymar, atau Suarez, tapi kiper asal Kamerun itu akhirnya takluk dari bek Barca Thomas Vermaelen.

Ini menjadi gol pertama Vermaelen untuk Barca setelah musim lalu absen sepanjang musim karena cedera. Mengantar kemenangan El Barca, mantan kapten Arsenal ini kini memiliki kepercayaan diri tinggi bersama skuad barunya ini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,