Aug 19
2015

Agen Bola Valencia vs AS Monaco: Los Che Uji Sistem Bertahan

Agen Bola Valencia vs AS Monaco: Los Che Uji Sistem Bertahan

 

Agen Bola –Valencia vs AS Monaco: Los Che Uji Sistem Bertahan ,

Valencia dalam situasi kurang menguntungkan jelang laga kontra AS Monaco di leg pertama babak play-off Liga Champions, Kamis, (20/8) dini hari. Mereka kemungkinan besar tanpa diperkuat bek andalannya, Nicolas Otamendi, yang santer dikabarkan semakin dekat dengan Manchester City. Keadaan tak dipungkiri meresahkan kubu Valencia menatap babak baru di musim 2015/2016.

“Apa yang terjadi dengan Otamendi di luar kendali kami,” ucap Antonio Barragan, bek Valencia dikutip dari foxspotrs.com.au.

Penampilan tim kalelawar itu harus diakui mengalami guncangan di laga pramusim. Mereka menelan lima kekalahan beruntun dengan jumlah kebobolan yang signifikan. Menghadapi Bayern Munchen mereka dibantai empat gol tanpa balas.

Mereka juga tak berdaya menghadapi Colonia yang berakhir dengan skor 3-2. Situasi tak kunjung membaik ketika menjamu AS Roma di Mestalla. Pasukan Nuno Espirito Santo dipermalukan 1-3.

Bintangbola

Lini belakang menjadi masalah serius Valencia. Absennya Otamendi menjadi satu faktor yang menyebabkan situasi tak menguntungkan tersebut. Namun, tak ada waktu lagi mengeluhkan keadaan tersebut karena laga kontra AS Monaco sudah di depan mata. “Kami harus melaluinya,” lanjut Barragan.

Satu hal lagi yang membuat situasi semakin sulit buat Valencia. Tak lain adalah cederanya kiper Diego Alvez. Setidaknya hal itu bisa teratasi setelah Mathew Ryan bergabung dari Club Brugge. Tugas berat Valencia jika ingin lolos kualifikasi adalah mempertahankan gawang supaya tak kebobolan.

Keuntungan mereka menghadapi AS Monaco di leg pertama berlangsung di kandang sendiri. Sayangnya, sejauh ini belum ada pemain yang menggantikan posisi Otamendi sebagai bek tengah. Namun, Rodrigo Moreno, striker Valencia, dikutip dari bussines-standard.com, meyakini timnya mampu mempertahankan gawang tidak kebobolan.

Agen Bola

Masuknya sejumlah pemain baru yang akan mengisi barisan depan dapat menutup kelemahan mereka di lini belakang. Beberapa di antaranya adalah Santi Mina yang beroperasi di sayap kanan. Pun demikian dengan kehadiran Alvaro Negredo yang dipinjamkan dari Manchester City. Zakaria Bakkali kemungkinan menjalani debutnya di laga tersebut meski kemungkinan besar diturunkan dari bangku cadangan.

Meski demikian, Valencia bisa sedikit lega. Monaco juga dalam kondisi pincang. Dua pemain andalannya mengalami cedera saat bermain imbang tanpa gol menghadapi Lille. Joao Moutinho, mengalami cedera ankle. Ia dikabarkan absen selama enam pekan ke depan. Layvin Kurzawa juga mengalami masalah yang sama.

Situasinya mungkin tambah parah karena mereka kehilangan Geoffrey Kondogbia dan Yannick Ferreira Carassco. Harapan mereka terletak pada rekruitmen barunya bernama Ivan Cavaleiro, pemain Benfica yang menimba pengalaman di Deportivo La Coruna musim lalu.

Pengalaman di La Liga diharapkan dapat sedikit banyak membantu timnya di kualifikasi Liga Champiosn menghadapi Valencia. Cavaleiro tahu betul siapa tim yang dihadapinya. Valencia, menurut dia, merupakan salah satu tim besar di La Liga. Mereka memiliki pemain bagus dan berkualitas. Terbukti mereka dapat mengakhiri musim lalu berada di posisi keempat di papan klasemen. “Mereka tim yang sangat tangguh buat kami,” ucapnya

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola

Tags:, ,