May 2
2017

Agen Ibrahimovic Beri Kabar Terbaru Kliennya Pasca Operasi

Agen Ibrahimovic Beri Kabar Terbaru Kliennya Pasca Operasi

 

Berita Bola, Agen Ibrahimovic Beri Kabar Terbaru Kliennya Pasca Operasi

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, memberikan kabar terbaru tentang keadaan kliennya setelah mengalami cedera ligamen lutut. Mino mengatakan, Ibra (sapaan Ibrahimovic) sudah menjalani operasi dengan sukses.

Bahkan, agen bertubuh gempal tersebut mengatakan cedera semacam ini tidak akan mampu menghentikan karier sepakbola Ibrahimovic. Sebab, sempat tersiar kabar kalau cedera yang diderita Ibrahimovic, mengancam dirinya untuk pensiun dari sepakbola.

Seperti dilansir Panduan Judi Online, pemain asal Swedia tersebut mengalami cedera lutut saat memperkuat MU di ajang Liga Europa, kala menghadapi Anderlecht. Untuk proses penyembuhan, Ibra menjalani operasi di Amerika Serikat.

[Baca Juga -“Sunderland Terdegradasi, Middlesbrough dan Hull City Menyusul?“]

Minggu kemarin, Raiola mengonfrimasi operasi yang dijalani Ibra berjalan sukses dan kliennya kini dalam tahap pemulihan. Dia pun menegaskan Ibrahimovic tidak akan pensiun karena alasan cedera ini.

“Ibrahimovic sudah menjalani operasi dengan sukses. Dia selanjutnya akan menjalani masa pemulihan dan tidak akan pensiun karena alasan cedera ini,” kata Raiola kepada Independent.

“Semua prosedur pemulihan sudah diatur oleh tim dokter. Zlatan akan memulai rehabilitasi di UPMC di bawah pengawasan Dr. Fu dan Dr. Musahl. Zlatan dan tim dokter sementara tidak dapat diwawancara saat ini. Kabar terbaru akan segera diumumkan,” ujarnya.

Tags: