May 15
2017

Agen Oblak: Ada Dua Klub Liga Inggris yang Tertarik Merekrut Klien Saya

Agen Oblak: Ada Dua Klub Liga Inggris yang Tertarik Merekrut Klien Saya

Berita Bola, Agen Oblak: Ada Dua Klub Liga Inggris yang Tertarik Merekrut Klien Saya

Sejak memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2014, penampilan Jan Oblak memang menuai banyak pujian. Kehebatan Oblak mengawal gawang Atletico Madrid mampu membawa klubnya tersebut menembus empat besar di Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Dengan fakta tersebut, wajar jika Oblak pun salah satu pemain yang diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa saat ini. Adalah duo raksasa Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool, kabarnya menjadi klub yang paling berminat memboyong pemain Timnas Slovenia tersebut.

{ Baca Juga, ” Vicenzo Montella Yakin Musim Depan Tetap di AC Milan ” }

Rumor ketertarikan Man City dan Liverpool akan kehebatan Oblak pun diutarakan oleh agennya sendiri, yakni Miha Mlakar. Ia membenarkan bahwa kliennya memang sedang mendapatkan ketertarikan dari dua klub asal Liga Inggris pada saat ini.

“Masa depannya? Masih terlalu dini untuk didiskusikan karena masih ada pertandingan di liga untuk dimainkan, tapi memang benar, ada banyak ketertarikan pada kiper terbaik dunia, seperti yang diberitakan,” ucap Miha, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Senin (15/5/2017)

“Ada dua klub yang benar-benar tertarik pada Oblak musim depan. Yang pasti dari Inggris. Italia? Saya mohon, apa ini pertanyaan serius? Hanya Juventus yang berada di level atas dan mereka sudah punya (Gianluigi) Buffon,” tuntasnya.