Dec 20
2014

Agen Sebastian Giovinco Mulai Gerah dengan ketidak jelasan Juventus

Agen Sebastian Giovinco Mulai Gerah dengan ketidak jelasan Juventus

Agen Bola

Agen Bola – Agen Sebastian Giovinco Mulai Gerah dengan ketidak jelasan Juventus  ,

Agen Sebastian Giovinco nampaknya mulai gerah dengan ketidak jelasan Juventus tentang nasib kliennya musim depan. Andrea D’Amico pun mendesak Juve untuk segera menentukan masa depan pemainnya itu dalam waktu dekat.

Kontrak Giovinco akan berakhir pada Juni 2015 mendatang. Januari nanti, pemain berusia 27 tahun itu bebas bernegosiasi dengan klub lain untuk hengkang dengan status bebas transfer di musim panas tahun depan.

“Juventus masih pemilik Sebastian, saat ini kontraknya masih berlaku. Namun begitu memasuki Januari, kontraknya hanya tersisa enam bulan dan kami bebas berbicara dengan klub lain. Sebastian sejak awal sudah mengatakan bahwa ia akan mengevaluasi segala kemungkinan yang ada,” ujar D’Amico.

Agen Bola | Bandar Bola

“Kami harus memberi batasan yang tegas, Sebastian saat ini tengah berada di masa keemasan dalam kariernya dan punya segudang pengalaman. Juve akan rugi jika melepasnya, namun sebaliknya, buat Sebastian pindah klub bukanlah masalah besar,” katanya.

Saat ini nama Giovinco juga dikait-kaitkan dengan Napoli. D’Amico mengaku belum ada pernyataan konkret dari klub tersebut.

Agen Bola

“Giovinco ke Napoli adalah saran jurnalistik (media). Mereka berbicara tentang hal itu setelah cedera Lorenzo Insigne. Tidak ada pernyataan konkret dari Napoli, kami sebagai agen, memiliki kewajiban untuk memverifikasi penawaran konkret dan saran dari pemain kami,” ujarnya.

Musim ini Giovinco total hanya bermain dalam 179 menit di Serie A dan kalah bersaing dengan trio Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Alvaro Morata.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,