Jan 19
2019

Agen Tegaskan Martinez Tak Ingin Tinggalkan Inter

Agen Tegaskan Martinez Tak Ingin Tinggalkan Inter

Berita Bola,  Agen Tegaskan Martinez Tak Ingin Tinggalkan Inter

Agen dari Lautaro Martinez, Beto Yaque, membeberkan situasi yang tengah dialami kliennya bersama Inter Milan. Yaque menegaskan bahwa Martinez sama sekali tidak memiliki keinginan untuk hengkang dari Inter pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sebagaimana diketahui, Martinez resmi berseragam Inter pada bursa transfer musim panas 2018. Martinez direkrut manajemen Inter dari Racing Club dengan mahar sebesar 14 juta euro atau sekira Rp226 miliar.

Akan tetapi sangat disayangkan, Martinez nyatanya kurang begitu mendapatkan waktu bermain dari juru taktik Inter, Luciano Spalletti. Terhitung personel Timnas Argentina tersebut hanya bermain sebanyak 15 kali dengan sumbangan tiga gol serta satu assist.

Inter Milan

[ Baca Juga : Pelatih Korsel: Kehadiran Son Berikan Pengaruh Positif untuk Kami ]

Situasi tersebut memunculkan rumor bahwa Martinez bakal segera hengkang dari Inter dengan status pinjaman. Sejumlah tim macam Genoa, Fiorentina, dan Everton kabarnya tertarik merekrut Martinez. Tapi, Yaque membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa kliennya masih kerasan di Inter.

“Dia (Lautaro) selalu senang. Tentu saja, seperti pesepak bola lainnya ketika dia tidak bermain, katakanlah dia sedikit gelisah. Mungkin itu karena dia merasa bisa turun di lapangan, tapi sekarang dia sudah lebih tenang,” jelas Yaque, seperti dikutip dari KamusJudi.

lautaro martinez

“Dia bahagia di Milan dan dia berharap 2019 berjalan sejahtera bagi dia dan Inter. Lautaro punya kontrak lima tahun dengan Nerazzurri, dia gembira, dan dia tak ingin pergi. Dia akan bertahan di Milan. Dia tak pernah berpikir soal meminta peminjaman ke luar,” sambungnya.

“Dia merasa kekurangan menit bermain, ya, tapi dia juga merasakan sambutan dan keyakinan fans, klub, dan rekan setimnya. Karena itu, saya ulangi, dia tak pernah berpikir soal meninggalkan Inter. Kami sadar bahwa dia butuh adaptasi pada sepak bola Italia, tapi dari awal saya tahu dia akan melakukan itu,” tutup agen dari pemain Timnas Argentina tersebut.

Tags:,