Feb 3
2019

Aguero Lanjutkan Ketajaman Kontra Arsenal?

Aguero Lanjutkan Ketajaman Kontra Arsenal?

Berita Bola,  Aguero Lanjutkan Ketajaman Kontra Arsenal?

Sergio Aguero sedang menikmati masa-masa indah bersama Manchester City. Dalam tiga laga terakhir membela Man City, mantan anak menantu Diego Maradona itu selalu mencetak gol.

Berturut-turut, Aguero mencetak satu gol saat Man City menang 1-0 atas Burton Albion di ajang Piala Liga Inggris, Burnley (5-0, Piala FA) dan Newcastle United (1-2, Liga Inggris). Catatan itu merupakan modal yang apik bagi Aguero jelang menghadapi Arsenal.

Sergio Aguero

Pada Minggu 3 Februari 2019 malam WIB, Man City akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan 25 Liga Inggris 2018-2019. Peluang Aguero membobol gawang The Gunners –julukan Arsenal– pun sangat terbuka.

[ Baca Juga : Chelsea Kalah Telak dari Bournemouth, Alan Shearer: Itu Memalukan! ]

Selain sedang dinaungi tren positif, penyerang asal Argentina itu juga memiliki catatan apik kontra Arsenal. Dari 12 pertandingan kontra klub yang bermarkas di Stadion Emirates itu, Aguero mengoleksi delapan, dilansir KamusJudi.

Dari delapan gol tersebut, sebanyak lima di antaranya tercipta di Liga Inggris. Terakhir kali Aguero membobol gawang Arsenal di Liga Inggris tersaji musim lalu. Saat itu di pekan 11 Liga Inggris 2017-2018, Aguero mencetak satu gol sekaligus mengantarkan The Citizens –julukan Man City– menang 3-1 atas Arsenal.

Sergio Aguero

Karena itu, Man City dapat bergantung kepada Aguero di laga kali ini. Sebab, kemenangan dibutuhkan tim asuhan Josep Guardiola untuk menjaga asa keluar sebagai kampiun Liga Inggris 2018-2019. Saat ini hingga kompetisi memasuki pekan 24, Man City duduk di posisi dua dengan koleksi 56 angka, terpaut lima poin dari Liverpool di tangga teratas.

Tags:,