May 16
2019

Ajax Tampil Gemilang di Liga Champions, Tadic: Musim Ini Luar Biasa!

Ajax Tampil Gemilang di Liga Champions, Tadic: Musim Ini Luar Biasa!

Berita Bola,  Ajax Tampil Gemilang di Liga Champions, Tadic: Musim Ini Luar Biasa!

Ajax Amsterdam mendapat sorotan besar dari publik setelah tampil begitu gemilang di ajang Liga Champions 2018-2019. Kondisi ini pun disambut bahagia oleh sang penyerang, Dusan Tadic. Baginya, kesuksesan ini membuat musim Ajax menjadi begitu luar biasa.

Penampilan Ajax di Liga Champions 2018-2019 memang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya menurut Panduan Bermain Judi, tim asuhan Erik ten Hag itu berhasil membuat banyak kejutan sehingga bisa melenggang ke babak semifinal. Kejutan pertama mereka buat kala berhadapan dengan sang juara bertahan, Real Madrid.

Ajax Amsterdam

Tanpa disangka, Ajax berhasil menyingkirkan Madrid di babak 16 besar setelah mempermalukan Sergio Ramos dan kawan-kawan di laga leg II yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Laga itu berakhir dengan skor 4-1. Berkat kemenangan tersebut, Madrid dipastikan tersingkir karena kalah agregat skor 3-5.

[ Baca Juga : Evra: Pendukung Man United Bisa Jadi Penyebab Pogba Pergi ]

Tak berhenti sampai di situ, Ajax kembali tampil perkasa kala berhadapan dengan Juventus di babak perempatfinal. Kemenangan 2-1 Ajax di laga leg II yang berlangsung di Allianz Stadium membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus menghentikan perjalanannya di Liga Champions.

Sayang, di babak semifinal, tren positif Ajax harus terhenti. Ajax harus mengubur impiannya membawa pulang trofi si Kuping Besar setelah kalah dramatis dari Tottenham Hotspur. Ajax tersingkir setelah takluk 2-3 dari Tottenham di laga leg II. Hasil ini membuat laga berakhir dengan agregat skor 3-3. Tottenham berhak melaju ke babak final karena unggul gol tandang.

Ajax Amsterdam

Meski begitu, Ajax tetap mendapat sanjungan besar dari publik. Tadic sendiri juga merasa sangat puas melihat performa timnya pada musim ini. Karena itu, ia merasa Ajax telah sukses menjalani musim ini.

“Musim ini, kami mengalami periode yang luar biasa di Liga Champions. Ini adalah hal yang paling penting. Sebab, kami melakukan segalanya sebagai tim dan kemudian semua orang menunjukkan diri dalam momen besar. Ya, saya pikir Ajax menjadi ramai diperbincangkan karena Liga Champions dan semua orang akan membicarakan Ajax,” ujar Tadic, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.

Tags:, ,